tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Penyebab Muka Keriput Di Usia Muda

Sebagai seorang perempuan pastinya Anda tidak ingin mempunyai  wajah yang peuh kerutan dan juga keriput. Selain wajah akan terlihat lebih tua dan tidak lagi muda, keriput juga sangat mengganggu penampilan. Perlu Anda ketahui juga, keriput juga dapat muncul di usia yang masih muda. Penyebab munculnya  keriput antara lain seperti faktor genetik, kesehatan kulit, dan juga pola hidup yang tidak sehat, bahkan dari berbagai penggunaan kosmetik yang tidak tepat juga dapat menjadi pemicu keriput. Supaya ini tidak terjadi, sebaiknya Anda perlu mengetahui apa saja yang menjadi pemicu terbesar timbulnya keriput di usia muda.


Penyebab Kulit Keriput Di Usia Muda


1. Paparan sinar matahari


Kulit yang keriput juga dapat dipicu oleh paparan sinar matahari yang secara langsung mengenai kulit, sering terkena sinar UV pastinya akan membuat wajah menjadi kering. Sehingga akan menimbulkan berbagai kerutan di wajah.  Sebaiknya gunakanlah tabir surya ketik akan beraktivitas diluar rumah supaya kulit terlindungi dari sinar UV

2. Menggunakan produk kosmetik


Menggunakan produk kosmetik yang salah adalah penyebab keriput yang paling sering muncul di usia muda. Hal ini disebabkan oleh kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya, yang dapat membuat kulit rusak dan menimbulkan kerutan di wajah. Sebaiknya Anda menghindari penggunaan kosmetik yang berlebihan, atau Anda bisa memilih produk kosmetik yang sudah terpercaya dan aman untuk wajah.

3. Dehidrasi


Bukan hanya tubuh tetapi kulit juga sangat membutuhkan cairan, disarankan supaya Anda meminum air putih yang cukup. Karena jika kulit mulai dehidrasi, kulit akan menjadi sangat kering dan tidak dapat menghasilkan sel sel baru. Hal inilah yang kemudian menyebabkan munculnya  garis garis diwajah

4. Diet yang berlebihan


Bagi Anda yang sedang melakuka diet, sebaiknya hindari program diet yang terlalu berlebihan, karena kemungkinan penyebab kulit mejadi keriput  adalah karena program diet yang Anda lakukan tidak tepat. Tubuh juga memerlukan asupan mineral dan vitamin serta nutrisi, Jika diet yang Anda lakukan terlalu berlebihan, nutrisi-nutrisi penting untuk kebutuhan tubuh juga akan semakin berkurang termasuk kesehatan kulit.

5. Merokok


Selain dapat membahayakan paru paru, rokok juga akan sangat berpengaruh pada kesehatan kulit yang dapat memicu kanker kulit. Karena merokok dapat menjadi penghambat aliran darah ke seluruh bagian tubuh. Tentunya hal ini akan memicu munculnya keriput dan juga kerutan pada bagian bibir dan mata.

Tetapi ada salah satu produk perawatan kecantikan yang dapat mengatasi masalah keriput dan berbagai masalah kulit lainnya dengan efektif. Produk yang di maksud adalah aura glow yogya, produk yang terbuat dari bahan alami yang di buat khusus untuk orang-orang yang tinggal di daerah tropis. Sudah terdaftar di BPOM, dan terbukti aman tanpa menyebabkan efek samping pada kulit pemakainya.

Manfaat dari aura glow diantaranya: 


1. Mengatasi  jerawat

2. Menghilangkan bekas jerawat

3. Menghaluska kulit

4. Menjaga kelembapan kulit

5. Memutihkan kulit

6. Mengangkat sel kulit mati dan rusak

7. Serta mampu menghambat terjadina proses penuaan dini