tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Harga Terbaik Paket Krim Aura Glow Ori Bersertifikat BPOM

Harga Terbaik Paket Krim Aura Glow Ori Bersertifikat BPOM WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Bermasalah dengan wajah yang terlihat kusam? Telah mencoba banyak krim tapi nihil hasilnya? Sudah mengeluarkan banyak biaya namun tidak dapatkan apa-apa? Berikut ini solusi terbaik untuk Sista.

Yaitu krim wajah aura glow distributor resmi yang diformulasikan sesuai karakter kulit wajah wanita Indonesia. Krim Aura Glow ini dapat mewujudkan kulit wajah yang Sista impikan.

Dengan harga krim Aura Glow yang murah meriah, Sista bisa mendapatkan wajah yang sehat dan bebas kusam dalam waktu singkat. Berbagai manfaat lain pun sudah dibuktikan oleh semua pelanggan Kami yang tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Berikut ini beberapa penuturan dan testimoni pelanggan yang merasa puas dengan khasiat dari krim Aura Glow yang Kami tawarkan:



 Apa saja manfaat krim Aura Glow dalam merawat kulit wajah?

Aura Glow punya banyak manfaat. Aura Glow berkhasiat untuk mencerahkan, menghaluskan sekaligus Meremajakan kulit wajah.

Krim Aura Glow juga efektif menutrisi dan menjaga kesehatan kulit wajah dengan maksimal. Jadi, kulit sehat yang cerah bercahaya bukanlah sekedar impian.

Semua masalah seperti noda kusam, flek hitam hingga kerutan dapat disiasati dengan memakai krim Aura Glow secara rutin setiap harinya. Hanya dalam waktu 2 hingga 3 minggu pemakaian teratur, Sista sudah bisa mendapat semua manfaat yang diinginkan.

Apakah krim Aura Glow aman?

Karena terbuat dari bahan alami berkualitas, krim Aura Glow dijamin aman digunakan. Pemakaian Aura Glow cocok untuk semua wanita di Indonesia. Aura Glow juga sudah memiliki nomor BPOM sebagai produk perawatan berstandar internasional.

Setiap produk krim siang, krim malam hingga sabun Aura Glow masing-masing mempunyai nomor BPOM sehingga terjamin legalitas nya. Jadi, Sista tak perlu takut atau merasa was-was untuk menggunakannya.

Harus diakui bahwa produk perawatan yang belum memiliki sertifikat BPOM sangat meragukan kualitasnya. Keamanan bahan yang digunakan juga tidak terjamin sehingga beresiko memicu banyak efek samping dan masalah kesehatan.

Dengan memakai Aura Glow, berbagai efek samping dan dampak negatif yang dikhawatirkan dalam memakai krim wajah tak perlu Sista pikirkan. Sebab, kualitas dan keamanan pemakaian Aura Glow sudah dibuktikan oleh semua pelanggan.

Benarkah terdapat produk Aura Glow palsu di pasaran?


Ya. Beberapa pelanggan pernah tertipu dengan produk Aura Glow palsu yang beredar di pasaran. Namun Sista tak perlu mengkhawatirkan peredaran produk palsu jika membeli Aura Glow asli yang Kami jual.

Sebagai distributor terpercaya, Kami bukan hanya memberi harga aura glow ori dengan nominal yang murah. Tapi Kami juga menjamin 100% keaslian dari produk yang akan Sista terima.

Jika produk Aura Glow yang Kami berikan terbukti palsu, Kami siap memberi garansi uang kembali dengan segera. Kami juga menjamin 100% uang kembali jika paket Aura Glow yang Sista pesan tidak sampai tujuan.

Bagaimana cara membedakan keaslian produk?

Ada banyak perbedaan antara Aura Glow asli dan palsu. Salah satunya dapat dilihat pada bagian bawah kemasan produk.

Di bagian tersebut, tertera komposisi bahan produk. Produk yang asli mencantumkan istilah “Aqua” di awal, sedangkan produk yang palsu mencantumkan istilah “Water” di bagian tersebut.

Berapa harga krim Aura Glow?

Kami menawarkan 2 varian paket perawatan Aura Glow. Paket pertama untuk perawatan kulit wajah normal. Paket kedua untuk perawatan kulit wajah berjerawat.

Paket normal tersedia untuk Sista yang ingin mendapatkan kulit wajah cerah, bebas noda dan flek hitam. Sedangkan paket jerawat tersedia untuk Sista yang ingin mengatasi masalah jerawat, noda bekas jerawat dan mencegah timbulnya jerawat di wajah.

Perawatan Aura Glow untuk wajah normal dijual dengan harga Rp 170.000,- per paketnya. Sementara itu, harga Aura Glow BPOM untuk wajah berjerawat Rp 210.000,- saja.

Dalam paket normal, Sista akan mendapat masing-masing satu sabun collagen, krim siang dan juga krim malam. Sedangkan pada paket jerawat, Sista akan mendapat masing-masing satu sabun anti jerawat, krim anti jerawat, krim siang dan krim malam.


Harga yang lebih murah juga siap Kami berikan bagi Sista yang memesan dalam jumlah banyak. Harga Aura Glow ori yang lebih murah tentu membuat pengeluaran jauh lebih hemat. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.