tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Harga Aura Glow Paket Normal Original Termurah untuk Kulit Kusam

Harga Aura Glow Paket Normal Original Termurah untuk Kulit Kusam WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Merasa resah dan kesal dengan kondisi kulit wajah yang kusam? Sudah mencoba berbagai metode perawatan mahal tapi nihil hasilnya? Jangan putus asa, Sist! Kami punya solusi menangani masalah kulit wajah yang kusam.

Yaitu menggunakan krim wajah aura glow paket normal yang telah teruji manfaatnya. Paket perawatan ini telah disesuaikan dengan karakter kulit wajah wanita Indonesia. Jadi, khasiatnya luar biasa.

Harga Aura Glow paket normal yang Kami berikan juga sangatlah terjangkau dan murah meriah. Sista tak perlu menguras banyak budget untuk bisa mewujudkan kulit wajah yang cerah dan bercahaya.

Apa saja keunggulan paket Aura Glow untuk kulit kusam?

Paket Aura Glow normal digunakan untuk mengatasi kulit wajah yang kusam. Paket ini terdiri dari 3 jenis produk berkualitas yang khasiatnya optimal. Yaitu sabun, krim siang dan krim malam.

Dengan pemakaian rutin, wajah akan terlihat lebih cerah dan bersinar. Masalah tanda penuaan, flek hitam dan sejenisnya juga dapat dicegah dalam satu rangkaian perawatan.

Sista bisa mendapatkan semua manfaat tersebut hanya dalam waktu singkat. Dalam waktu 2 hingga 3 minggu saja, kulit wajah impian yang bebas kusam bisa didapatkan.

Berikut ini beberapa testimoni para pelanggan Kami yang telah membuktikan khasiatnya:





Apakah rangkaian paket Aura Glow aman?

Ya. Paket perawatan aura glow kosmetik sudah memiliki sertifikat BPOM dan tercatat secara legal. Berikut ini nomor BPOM masing-masing produk, yaitu:

  • Sabun : NA18130500533.
  • Krim siang : NA18140101111.
  • Krim malam : NA18140101110.

Seluruh produk Aura Glow aman selama produk yang Sista gunakan adalah produk original. Sebab, ada banyak produk palsu muncul di pasaran. Beberapa pelanggan tertipu dengan penawaran yang diberikan. Biasanya distributor palsu menawarkan harga Aura Glow yang tidak masuk akal.

Apa perbedaan antara produk palsu dan original?

Ada beberapa hal yang membedakan antara produk Aura Glow palsu dengan produk yang original. Sista bisa memperhatikan hologram, kemasan dan beberapa detail lainnya.

Salah satu letak perbedaan yang paling jelas terlihat antara kedua produk tersebut ialah pada bagian komposisinya. Bagian komposisi terletak di kemasan krim bagian bawah.

Produk original menulis kata “Aqua” di bagian deskripsi bahan yang digunakan. Sedangkan produk palsu menulis kata “Water” pada bagian yang sama.

Tapi jangan khawatir. Selama pembelian paket produk Aura Glow dipesan lewat distributor terpercaya, maka produk yang Sista dapatkan dijamin aman dan original.

Berapa harga satu paket perawatan Aura Glow normal?

Kami menawarkan harga Aura Glow original dengan nominal murah meriah, yaitu Rp 170.000,- saja. Kami juga memberi diskon spesial untuk pembelian dalam jumlah banyak. Jadi semua pelanggan akan semakin hemat.

Selain itu, ada juga paket Aura Glow jerawat yang Kami tawarkan dengan harga RP 210.000,-. Paket tersebut terdiri atas krim dan sabun anti jerawat sekaligus krim malam dan siang.

Adakah jaminan yang ditawarkan untuk pelanggan?

Kami menjamin semua produk yang Kami jual adalah produk yang berkualitas dan original. Apabila produk yang Sista beli dari Kami terbukti palsu, maka Kami akan berikan 100% garansi uang kembali sebagai jaminannya.

Selain itu, Kami juga memberi jaminan uang kembali jika pesanan tidak sampai di rumah. Jaminan bisa diklaim meskipun kendala yang terjadi disebabkan oleh pihak pengiriman barang.


Jadi jangan heran bila penawaran harga Aura Glow termurah yang Kami berikan menjadi solusi terbaik untuk atas masalah wajah kusam yang Sista rasakan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.