tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Distributor Resmi Aura Glow Asli Terbaik di Pekalongan

Distributor Resmi Aura Glow Asli Terbaik di Pekalongan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Berupaya untuk mencerahkan kulit wajah yang gelap? Sudah coba banyak cara alternatif namun tetap nihil hasilnya? Sudah keluar banyak biaya tapi efeknya tidak maksimal? Janganlah berputus asa, cara yang Kami berikan di bawah ini adalah alternatif terbaik untuk Sista!

Memakai produk Aura Glow untuk merawat wajah menjadi solusi paling efektif untuk mencerahkan wajah. Biaya perawatan dengan Aura Glow juga terjangkau karena Kami berikan harga aura glow bpom yang bersahabat untuk setiap paket perawatan.

Sampai saat ini, sudah banyak pelanggan Aura Glow Pekalongan yang puas dan berhasil membuktikan khasiatnya. Pelanggan dari daerah lain juga rajin memesan paket yang Kami tawarkan.

Wajah yang terlihat lebih cerah dan terawat bisa didapat dengan cara yang mudah oleh semua pelanggan. Inilah penuturan dan testimoni dari beberapa pelanggan Kami yang setia berlangganan paket perawatan Aura Glow sampai sekarang:




Mengapa paket perawatan Aura Glow sangat disukai banyak orang?

Daya tarik paket perawatan aura glow krim wajah tak lepas dari manfaatnya yang begitu efektif dan beragam. Manfaat dari Aura Glow didapat dari bahan-bahan yang alami, berkualitas dan teruji sesuai standar.

Sista bisa mendapat kulit wajah yang cerah dalam waktu singkat. Dalam pemakaian 2 hingga 3 minggu, hasilnya sudah mulai tampak. Wajah yang halus, lembut dan kenyal bisa Sista rasakan.

Keamanan pemakaian produk yang sudah dijamin juga membuat siapapun tidak ragu untuk menggunakannya. Semua produk Aura Glow sudah mempunyai nomor BPOM masing-masing yang bisa Sista periksa satu per satu lewat situs website BPOM sebelum membelinya.

Berapa harga satu paket perawatan Aura Glow?

Kami memberikan 2 paket perawatan Aura Glow asli dengan fungsi yang berbeda. Masing-masing juga terdiri dari beberapa jenis produk yang beragam.

Salah satunya yaitu paket perawatan Aura Glow normal. Sabun colagen, krim siang dan krim malam dalam produk ini dijual dengan harga Rp 170.000,-.

Sementara itu, paket perawatan lainnya adalah Aura Glow jerawat. Krim anti acne, sabun anti acne, krim siang dan krim malam dalam rangkaian paket perawatan ini dijual dengan harga Rp 210.000,-.

Paket normal berguna untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Sedangkan paket jerawat bermanfaat untuk mengatasi, mencegah dan merawat kulit wajah yang berjerawat.

Oleh sebab itu, pilihlah paket yang tepat dan sesuai kebutuhan kulit wajah Sista. Jadi, manfaat yang didapat terasa optimal. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Adakah promo spesial yang ditawarkan untuk pembelian dalam jumlah banyak?

Tentu saja. Kami berikan diskon dan harga khusus untuk pembelian secara grosiran. Sista bisa memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan perawatan wajah yang optimal.

Tapi berhubung saat ini telah tersebar produk palsu di mana-mana, Sista harus lebih waspada sebelum melakukan pemesanan. Pilihlah distributor yang bisa dipercaya sehingga paket perawatan Aura Glow yang Sista dapatkan terjamin keasliannya.

Maka dari itu, lakukanlah pemesanan pada distributor resmi seperti Kami untuk dapatkan paket perawatan Aura Glow yang original.

Adakah jaminan yang diberikan untuk para pelanggan?

Ya. Kami bukan hanya berkomitmen untuk tawarkan harga yang murah meriah untuk pelanggan. Tapi Kami juga memberikan pelayanan yang baik dan profesional.

Sebagai Aura Glow distributor terbaik, Kami berikan jaminan uang kembali untuk para pelanggan bila produk yang Kami jual terbukti tidak original.


Selain itu, adanya kesalahan atau masalah yang terjadi saat pengiriman barang juga Kami pertanggung jawabkan secara penuh. Kami akan memberi garansi 100% uang kembali bilamana produk yang Sista pesan tidak diterima dengan baik.