tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Harga Aura Glow Magic Cream yang Asli dan Terjamin


Harga Aura Glow Magic Cream yang Asli dan Terjamin WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista memiliki berbagai macam masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, hingga warna kulit yang hitam dan kusam? Jika masalah tersebut menghantui Sista sekarang, Sista tidak perlu khawatir karena Kami punya solusi yang murah dan efektif.

Solusi dari Kami adalah krim Aura Glow dengan harga krim aura glow yang sangat terjangkau. Aura Glow ini mempunyai berbagai macam kandungan yang bisa membuat kulit wajah Sista sempurna.

Apa Aura Glow yang dijual asli?

Mungkin setelah melihat harga Aura Glow Magic Cream dari Kami, Sista kurang percaya apakah Aura Glow yang Kami jual asli atau palsu. Sebenarnya Sista bisa mengecek keaslian Aura Glow apabila sudah mengetahui ciri-ciri Aura Glow yang asli dan palsu.

Pada Aura Glow asli, kemasan di 2 kotak kemasan di sebelah kiri sama dengan kotak kemasan di sebelah kanan. Perbedaan kotak sebelah kanan dan kiri hanya informasinya saja. Disebelah kiri tercantum manfaat, peringatan, diproduksi oleh, diedarkan dan cara pemakaian.

Selain itu pada 2 kotak kemasan di atas mempunyai tampilan warna yang sama dengan kotak kemasan tampak depan. Pembeda kotaknya hanya latar belakangnya saja.

Bisakah hasil penggunaan Aura Glow terlihat cepat?

Sista tidak perlu menunggu waktu lama untuk melihat hasil penggunaan Aura Glow. Sista hanya perlu menunggu hingga 3 minggu. Dalam 3 minggu kulit Sista akan menjadi bersinar, terang dan tidak ada lagi masalah jerawat.

Mengapa harus pilih Aura Glow?

Banyak konsumen yang bertanya, mengapa harus memilih Aura Glow. Aura Glow memiliki kandungan bahan yang sangat aman, sehingga Aura Glow bisa Sista gunakan untuk jangka panjang. Selain itu Aura Glow juga aman digunakan baik wanita maupun pria.

Ada banyak pelanggan Kami yang sudah mencoba kedahsyatan Aura Glow, berikut sebagian kecil testimonial dari pelanggan Kami:



Kami berani memberikan garansi

Mungkin di toko online lain hanya berani memberikan janji, tapi Kami di sini datang ke Sista dengan memberikan garansi. Kami akan mengembalikan uang Sista 100% jika barang yang Sista terima palsu.

Berapa harga Aura Glow?

Kami memiliki harga distributor aura glow yang murah meriah Sist. Sista tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam. Untuk paket normal, Kami akan memberikan harga Rp 170.000, Kami akan memberikan harga khusus jika Sista membeli paket lebih dari 1.

Sedangkan, untuk paket jerawat, Kami memberikan harga Rp 210.000 per paket, membeli lebih dari 1 paket akan mendapatkan potongan harga khusus. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah Aura Glow aman?

Sista tidak perlu khawatir dengan produk Aura Glow dari Kami. Aura Glow sudah terdaftar di BPOM. Semua obat yang sudah mengantongi ijin dari BPOM dijamin aman.

Tidak percaya? Sista bisa mengecek sendiri nomor BPOM di situs resmi BPOM, jadi menggunakan Aura Glow tidak akan merasa was-was lagi.

Seperti apa pemilihan paketnya?

Aura Glow terdiri dari 2 paket, untuk pemilihan paketnya tergantung keadaan dari wajah Sista. Jika Sista tidak memiliki jerawat dan tidak memiliki bekas jerawat, Sista bisa memilih paket normal.

Namun, bila Sista mempunyai wajah yang berjerawat dan mempunyai bekas jerawat, bahkan jerawat Sista sering sekali muncul dan muncul lagi, lebih baik Sista memilih paket Aura Glow jerawat.

Agar Sista mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan Aura Glow, Sista dapat menghubungi Kami, dan mengkonsultasikan seperti apa kulit wajah Sista. Dapatkan harga Aura Glow yang Asli hanya di Kami.