tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Cara Menjaga Kecantikan Wajah Dan Tubuh

Wajah ialah salah satu dari bagian tubuh yang menjadi perhatian paling utama seseorang. Maka tak usah heran apabila sebagian besar orang sangat menginginkan mempunyai wajah bersih dan putih. Sehingga banyak cara perawatan wajah yang harus dilakukan untuk dapat mewujudkannya.

Setiap orang pastinya ingin selalu mempunyai wajah yang sehat dan uga bersih, sehingga tidak sedikit biaya yang akan dikeluarkan untuk dapat melakukan perawatan wajah. Mulai dari perawatan wajah ke salon, klinik atau bahkan sampai ke dokter kecantikan untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebetulnya cara melakukan perawatan pada wajah tidak susah, hanya saja tergantung bagaimana cara kita merawat dan juga membersihkannya. Semua dapat dilakukan dengan sangat mudah jika Anda mempunyai niat dan yang paling penting telah mengetahui apa jenis kulit dan produk kecantikan yang cocok untuk kulit Anda. Sehingga kulit bagian wajah akan mendapatkan perawatan yang tepat, terbebas dari ancaman komedo serta jerawat yang mengganggu.

Maka dari sinilah perawatan yang menggunakan bahan-bahan alami sebagian besar menjadi pilihan utama. Hasilnya pun kebanyakan menjadi lebih memuaskan dari pada melakukan perawatan dengan bantuan bahan kimia. Selain itu juga kulit bagian wajah akan mampu terbebas dari efek samping yang dapat merugikan kulit. Pada kesempatan ini kami memberikan informasi secara detil tentang cara merawat wajah secara alami, agar tampak putih dan bebas jerawat.

HAL MENDASAR DALAM PERAWATAN WAJAH
1.       Cucilah tangan dengan air bersih terlebih dulu  sebelumm mulai menyentuh wajah agar terbebas dari kuman dan juga bakteri.
2.       Bersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit secara rutin.
3.       Rutin mencuci muka setiap kali kulit pada wajah terasa kering ataupun pada saat pulang dari bepergian.
4.       Pakailah pelembab wajah aura glow surabaya setiap akan memulai beraktifitas diluar rumah, supaya kulit wajah tetap terlindungi dan terbebas dari sinar ultraviolet (UV) secara langsung yang dapat menyebabkan munculnya flek hitam.
5.       Luangkanlah waktu sekitar 2-3 menit setiap malam hari, pijat kulit wajah setiap sebelum tidur untuk mengilangkan letih pada wajah dan menjaga warna kulit agar tetap sehat dan juga cerah.
6.       Pakailah masker untuk wajah minimal 2 kali dalam 1 minggu, supaya kotoran yang menempel pada wajah Anda terangkat dan wajah kembali menjadi lebih bersih dan segar.
7.       Konsumsilah air putih setiap hari, minimal sebanyak 8 gelas perhari supaya kulit wajah tetap terlihat cerah dan juga segar.
8.       Minum Vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.
9.       Olahraga yang teratur, supaya kulit tetap terlihat  kencang dan tubuh pun mampu terbebas dari berbagai penyakit.

MERAWAT WAJAH DENGAN JERUK NIPIS

Jeruk nipis memiliki kandungan Vitamin C dan juga zat anti oksidan yang dapat bermanfaat mengecilkan bagian pori-pori, juga termasuk buah untuk menjaga kesegaran wajah menghaluskan dan juga mencerahkan kulit wajah. Caranya penggunaanya mudah hanya dengan membelah satu buah jeruk nipis menjadi 2 bagian, peras dan ambilah airnya, kemudian oleskan pada bagian kulit wajah secara merata. Diamkanlah selama kurang lebih 10 – 20 menit, baru setelah itu cucilah wajah menggunakan air hangat, dan lanjutkan untuk membasuh wajah dengan air dingin.

Jika Anda lebih suka cara yang lebih praktis, banyak orang memilih menggunakan produk kecantikan yang hanya tinggal oles saja. Tentu mereka sudah memperhitungkan tingkat kecocokan, keamanan, dan keefektifan produk tersebut sebelum menggunakannya.

Dari sekian banyak orang yang tinggaldi Indonesia, sebagian besar telah mempercayakan perawatan kulit wajahnya pada produk Aura glow Magic Beauty. Produk kecantikan yang terbuat dari komposisi bahan-bahan alami dengan berjuta manfaat seperti: menghilangkan bekas jerawat dan muka yang bupeng akibat jerawat, mengatasi dan mencegah jerawat muncul kembali, membuat kulit kusam menjadi bercahaya, mengencangkan kulit yang terlihat keriput, dan memutihkan wajah secara aman.


Apa yang membuktikan bahwa krim pagi, krim malam, sabun jerawat dan sabun normal dari aura glow magic beauty ini aman? Semua produk aura glow magic beauty telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM) secar resmi. Itu artinya produk ini dinyatakan aman dan sangat layak dipilih sebagai solusi mengatasi masalah gangguan wajah Anda.