tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Buah Untuk Kesegaran Wajah

Buah-buahan ternyata dapat dimanfaatkan menjadi bahan dasar kecantikan. Salah satunya dengan menjadikannya sebagai masker. Tidak ada salahnya untuk selalu mencoba masker buah-buahan ini. Salah satu cara untuk dapat mengembalikan kesegaran wajah adalah dengan mengencangkannya kembali menggunakan masker dari buah.



Penggunaan masker pada wajah mempunyai beberapa manfaat. Selain dapat melembutkan bagian kulit Anda, fungsi masker ialah membuka pori-pori yang sudah tersumbat karena kotoran, debu, maupun sisa kosmetik yang tidak dapat dihilangkan dengan pembersih biasa. Masker juga dapat mengembalikan kelembaban dan juga kehalusan kulit. Memberikan masker atau facial air garam pada bagian wajah sama dengan merileksasikan otot-otot wajah. Sebaiknya gunakanlah masker 1-2 kali seminggu, kulit akan terlihat cerah dan kencang.



Anda juga dapat menggunakan berbagai macam resep masker alami dengan mudah, dari berbagai jenis buah-buahan. 


Cara membuatnya juga tidaklah rumit, Anda hanya tinggal memilih jenis buah dengan kandungan yang cocok dengan jenis kulit wajah kita, lalu hancurkanlah buah tersebut dengan cara menumbuknya. Apabila hasil tumbukan menjadi kental, tambahkanlah yoghurt. Bila terlalu encer tambahkanlah komposisi bahan utama yang digunakan. Oleskan secara lembut pada bagian wajah dan leher, jangan sampai mengenai mata Anda. Banyak sekali macam-macam buah-buahan yang dapat digunakan untuk membuat sebuah masker alami ini, diantaranya seperti, alpukat, stroberi, almond, lemon, dan juga anggur.

Pada umumnya macam-macam buah-buahan alami sangat aman digunakan pada kulit apabila takarannyatepat. Tetapi pada kulit yang sensitif, kadang masih dapat bereaksi pada bahan-bahan alami tersebut, seperti gatal ataupun iritasi ringan. Untuk dapat mencobanya pada kulit, oleskanlah sedikit bahan-bahan masker tersebutdi bagian punggung tangan atau wajah selama beberapa saat. Jika kulit tidak merasakan gatal atau yang lainnya, Itu berarti kulit Anda cocok dengan kandungan bahan masker tersebut. Selamat Mencoba.

MASKER DARI BUAH STROBERI

Buah berwarna ini banyak mengandung asam salisiat yang mampu membantu mengencangan kulit, silika, vitamin B, vitamin C, vitamin E dan vitamin K. Dengan kemampuannya untuk menyehatkan dan meremajakan kulit. Masker ini sangat cocok digunakan untuk hampir semua jenis kulit. Dapat digunakan sebanyak 2x dalam satu minggu.

Cara Membuat Masker Stoberi &Cara Menggunakannya :

Haluskan beberapa buah stroberi yang sebelum sudah dipisahkan dari tangkai dan daunnya , Usapkanlah 2 sendok makan stroberi yang sudah di haluskan tadi pada bagian wajah dan biarkan selama kurang lebih 15 menit, bilaslah dengan air bersih atau air yang masih hangat, untuk mendapat efek toning lebih kuat, tambahkanlah sedikit putih telur lalu kocok-kocok, satu sendok makan air sari mawar dan beberapa tetes minyak esensial yang aman untuk kulit wajah.

MAKSER DARI BUAH AVOKAD ( ALPUKAT )

Alpukatmempunyai kandungan asam amino dan juga vitamin yang sangat banyak, sehingga cocok digunakan sebagai masker supaya dapat membantu proses pencegah penuaan dini pada kulit wajah.

Cara Membuat Masker Alpukat&Cara Menggunakannya :

- Untuk Kulit Wajah Kering
Hancurkan daging bua alpukat yang sudah matang dengan garpu. Oleskan pada bagian wajah dan biarkan selama kurang lebih 30 menit, Bilaslah dengan air yang hangat atau air mawar dengan mengunakan kapas
- Untuk Kulit normal
Tambahkan satu butir telur dan ambilah putihnya saja kemudian dikocok sebentar, Untuk kulit lembab, perlu ditambahkan madu, kemudian aduklah secara merata dengan daging alpukat dan putih telur kocok yang sudah dihancurkan tadi secara merata.

Jika Anda tidak punya banyak waktu luang untuk membuat masker ini, pilihan paling tepat adalah pemakaian produk perawatan kecantikan dari aura glow magic beauty. Terbuat dari komposisi bahan alami yang berkhasiat efektif menuntaskan masalah jerawat dan bekasnya, wajah kusam, kulit keriput, kulit berkomedo, kulit kering, kulit bernoda dan flek, serta gangguan wajah lainnya.



Aura glow magic beauty meruakan produk perawatan kecantikan aura glow di jogja yang terbukti aman dan sudah bersertifikat resmi dari BPOM. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi tingkat keamanan dan keefektifannya. Banyak orang Indonesia telah mengandalkan produk ini dari waktu ke waktu.