tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Wajah Bersih Dan Cerah Dengan Facial Air Garam

Cara perawatan wajah secara alami sering dianggap lebih aman dibandingkanmenggunakan bahan-bahan kimia. Facial menggunakan air garam wajib untuk dicoba, karena kandungan pada air garam mempunyai komposisi yang mirip dengan plasma didalam darah serta zat-zat lainnya yang sangat baik untuk kulit. Kandungan tersebut akan membuat kulit wajah menjadi lebih bersih, cerah dan juga sehat.

Namun sebelum membahas apa saja manfaat air garam bagi wajah ada baiknya jikaAnda juga membaca artikel berikut ini sebagai artikel-artikel referensi dan bahan bacaan. Simak artikel di bawah ini secara detil:

Uap Wajah 

Proses penguapan air garam akan membantu membuka pori-pori pada area kulit wajah. Caranya adalah dengan cukup memanaskan satu cangkir air garam dan uapnya Anda arahkan pada wajah, lakukanlah proses tersebut kurang lebih selama 10 menit. Dengan adanya proses penguapan tersebut wajah akan menjadi lebih bersih sehat awet muda dan terbebas dari berbagai kotoran yang menempel pada muka.

Sebagai Penguras Stres 

Mengoleskan air garam yang hangat pada area kulit wajah sebelum tidur dapat membantu merevitalisasi kulit wajah dan akan membuatnya menjadi lebih segar di pagi hari. Karena itulah air garam yang hangat mempunyai fungsi penenang atau dapat menghilangkan stres.

Sebagai Toner Wajah 

Air garam mempunyai kemampuan untuk menghilangkan adanya minyak pada area wajah. Cara penggunaannya yaitu, menjadikan air garam sebagai bahan toner, lakukanlah secara teratur hingga kandungan minyak dalam area wajah akanmenghilang.

Air Garam Mampu Mengelupas Kulit Mati 

Campurlah air garam dengan minyak zaitun lalu pijatlah wajah secara perlahan dan halus dengan menggunakan campuran tersebut. Treatment ini akan mampu membuat kulit wajah menjadi cerah secara alami. Jika rutin melakukan treatment ini kulit pada area wajah dapat menghilangkan dan terhindar dari garis-garis halus dan keriput pada wajah.

Air Garam Solusi Perawatan Wajah Berjerawat 

Kandungan potasium dan sulfur didalam air garam sangat mampu menjaga kandungan kadar air pada area kulit wajah. Dengan kandungan itulah jerawat yang muncul pada wajah dapat disembuhkan, potasium dan sulfur ini dapat menghapus kotoran-kotoran yang menempel dan menjadi racun pada kulit.

Nah itulah tadi manfaat menggunakan facial air garam untuk kesehatan wajah. Jika Anda tidak ingin menggunakan facial garam ini karena memiliki beberapa pertimbangan, Anda juga disarankan untuk menggunakan produk-produk kecantikan dari Aura Glow Magic Beauty. 

Produk-produk Aura Glow Magic Beauty ini mempunyai beberapa jenis dan semuanya di khususkan untuk dapat merawat wajah secara alami tanpa efek samping. Produk aura glow magic beauty antara lain, krim pagi, krim malam, sabun jerawat, sabun normal serta beberapa produk lainnya. 

Semua produk Aura Glow Magic Beauty sudah terdaftar di BPOM. Banyak orang mengandalkan produk terjangkau yaitu harga aura glow paket jerawat ini untuk merawat masalah kulit mereka baik laki-laki maupun perempuan. Gangguan-gangguan dan masalah wajah yang dapat di atasi oleh produk ini yaitu:

•    Menghilangkan noda bekas jerawat dengan aman
•    Mengatasi kulit wajah yang berjerawat
•    Mengencangkan kulit yang kendur dan mencegah keriput
•    Membuat wajah yang kusam kembali bercahaya
•    Menyamarkan dan menutup lubang pada wajah akibat jerawat

Masih banyak lagi manfaat dari produk Aura Glow Magic Beauty yang bisa Anda dapatkan. Anda tidak perlu bingung untuk menentukan pilihan antara facial garam atau menggunakan produk Aura Glow kedua cara ini sama-sama menggunakan bahan alami yang sama sekali tidak menyebabkan timbulnya iritasi maupun gangguan kulit wajah lainnya jika di pakai. Hanya saja penggunaan produk aura glow magic beauty lebih simple dibanding dengan facial garam tadi.