tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Distributor Aura Glow Asli Paling Murah di Solo

Distributor Aura Glow Asli Paling Murah di Solo WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mendambakan kulit wajah yang cerah dan terbebas dari kusam? Inginkan kulit wajah yang lembut dan terawat? Bila iya, tips yang Kami berikan di bawah ini adalah info yang Sista butuhkan.

Tips terbaik untuk merawat kulit wajah agar terlihat cerah dan lembut adalah menggunakan Aura Glow yang alami khasiatnya. Produk Aura Glow terbukti berkualitas dan mampu mewujudkan kulit wajah bebas kusam yang Sista impikan.

Soal harga jual aura glow jogja jangan khawatir karena rangkaian produk Aura Glow yang Kami jual dijamin terjangkau dan relatif murah. Tak heran bila pelanggan Aura Glow Solo dan lainnya tidak pernah bosan untuk melakukan pemesanan.

Semua pelanggan Kami yang tersebar di seluruh nusantara mengandalkan produk Aura Glow yang Kami jual karena telah membuktikan khasiatnya.

Seberapa efektif kinerja Aura Glow dalam mencerahkan wajah?

Aura Glow mampu mencerahkan wajah dalam waktu singkat. Semua rangkaian produk di dalamnya bekerja sama untuk merawat wajah secara optimal.

Dengan memakai rangkaian produk Aura Glow setiap hari selama 2 hingga 3 minggu penggunaan, khasiatnya sudah bisa dilihat. Kulit wajah yang cerah, terhindar dari kusam, warnanya lebih merata, halus dan terawat dapat Sista rasakan.

Karena itulah pelanggan Kami selalu puas terhadap kinerja paket aura glow skincare yang Kami jual. Berikut ini beberapa testimoninya:




Apakah semua khasiat pemakaian Aura Glow aman?

Tentu. Memakai produk-produk Aura Glow dijamin aman. Legalitas nya sudah terbukti dengan adanya nomor BPOM untuk setiap produk.

Nomor BPOM membuktikan bahwa produk Aura Glow aman dipakai dan memenuhi standar. Kandungan alaminya bekerja optimal dan tidak memicu efek yang merugikan.

Apakah benar saat ini ada banyak produk Aura Glow palsu mulai beredar?

Ya. Beberapa pelanggan Kami juga pernah terjebak dengan peredaran produk palsu yang dijual dengan harga tak masuk akal. Mereka menyadari produk tersebut palsu setelah mendapatkan produk Aura Glow asli yang Kami jual.

Oleh karena itu, Sista perlu membeli produk Aura Glow dari distributor yang terpercaya sehingga produk yang didapat selalu terjamin keamanan dan originalitasnya.

Bagaimana cara mengenali perbedaan produk palsu dan asli yang beredar di pasaran?

Ada beberapa letak perbedaan antara produk asli dan palsu yang beredar. Salah satunya bisa dilihat pada bagian bawah kemasan krim siang atau krim malam.

Produk asli mencantumkan komposisi “Aqua” di bagian awal. Sedangkan produk yang palsu menulis kata “Water di awal komposisinya.

Adakah jaminan yang didapat pelanggan bila melakukan pemesanan?

Kami memastikan keaslian produk yang Sista terima. Kami berikan jaminan 100% uang kembali jika hal tersebut tidak benar.

Selain itu, garansi juga Kami berikan bila pemesanan tidak diproses secara profesional. Kami berikan garansi tersebut jika produk yang Sista pesan tak kunjung tiba.

Berapa harga satu paket perawatan Aura Glow dan apa saja produk yang didapat?

Sebagai Aura Glow distributor yang baik, Kami sediakan 2 jenis rangkaian produk Aura Glow dengan harga paling murah. Tiap paket terdiri dari produk yang berbeda pula sehingga Sista perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Harga paket normal adalah Rp 170.000,- dan paket jerawat ialah Rp 210.000,-. Paket normal terdiri dari day cream, night cream dan sabun wajah. Sedangkan paket jerawat terdiri atas cream anti acne, day cream, night cream dan sabun anti jerawat.


Satu paket dipakai untuk kira-kira satu bulan perawatan. Bila Sista memesan paket perawatan dalam jumlah yang banyak, akan ada harga spesial yang Kami berikan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.