tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Harga Aura Glow Magic Beauty Original Normal dan Jerawat Termurah

Harga Aura Glow Magic Beauty Original Normal dan Jerawat Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Ingin mengatasi masalah kulit kusam? Atau sedang dihadapi dengan masalah kulit wajah berjerawat? Semua masalah tersebut bisa Sista atasi dengan metode perawatan yang Kami berikan.

Yaitu dengan memakai rangkaian produk aura glow krim wajah secara rutin sesuai kebutuhan. Kami memberikan penawaran harga Aura Glow magic beauty yang berkualitas dengan nominal murah.

Artinya, Sista tak perlu merogoh kocek dalam untuk melakukan serangkaian perawatan wajah yang optimal. Semua bisa dilakukan dengan mengandalkan produk Aura Glow yang original.

Apa saja perbedaan antara produk Aura Glow palsu dan original?

Terdapat beberapa perbedaan antara produk Aura Glow palsu dan original. Baik dari segi kemasan, label, hologram dan lain sebagainya.

Salah satu perbedaan mencolok yang mudah dikenali dapat Sista perhatikan di bagian bawah kemasan krim. Tepatnya di bagian label komposisi produk.

Produk palsu mencantumkan kata “Water”. Padahal sebenarnya, produk asli menulis kata “Aqua”. Perbedaan ini sangat mudah diperhatikan.

Tapi bila produk kosmetik aura glow yang Sista pakai didapat dari distributor terpercaya seperti Kami misalnya, tentu saja originalitas produk selalu terjamin dan tak perlu dikhawatirkan.

Paket perawatan apa saja yang tersedia?

Kami jual dua varian perawatan Aura Glow untuk Sista. Ada perawatan normal untuk mencerahkan wajah. Ada juga perawatan acne untuk mengatasi jerawat.

Paket perawatan normal bisa digunakan untuk menangani kekusaman pada wajah yang gelap. Sedangkan paket perawatan acne khusus dipakai untuk mencegah, menghilangkan jerawat hingga noda bekasnya.

Semua produk Aura Glow dijamin aman karena terdaftar dan memiliki nomor BPOM resmi yang dapat Sista cek di halaman website lembaga bersangkutan.

Karena keamanannya terjamin, maka Sista tak perlu takut untuk memakai produk Aura Glow sebagai perawatan utama kulit wajah yang optimal.

Berapa harga Aura Glow untuk setiap paketnya?

Paket perawatan normal dan jerawat ditawarkan masing-masing Rp 170.000,- dan Rp 210.000,-. Harga yang ditawarkan berbeda karena produk yang diberikan pun tidak sama.

Pada paket normal, Sista akan mendapat dua buah krim wajah yang masing-masing dipakai siang dan malam. Ada juga satu buah sabun untuk membersihkan wajah.

Sedangkan paket jerawat terdiri dari 4 rangkaian produk. Ada sabun dan krim anti jerawat, ada juga krim siang dan krim malam.

Semakin banyak paket yang dipesan, semakin murah pula harga Aura Glow original yang Kami berikan. Penawaran khusus dapat Sista nikmati untuk menghemat pengeluaran.

Seperti apa tanggapan pelanggan yang sudah mencobanya?

Respon positif selalu diberikan oleh para pelanggan. Sebab, paket perawatan Aura Glow menunjukkan khasiat yang cepat dan memuaskan.

Hanya dalam waktu kurang lebih 2 atau 3 minggu saja, hasilnya sudah terlihat. Wajah cerah dan bebas jerawat bisa didapatkan. Penampilan wajah yang lebih segar dan bercahaya dapat Sista wujudkan.

Berikut ini segelintir komentar positif dari para pelanggan yang berhasil membuktikan khasiatnya:




Adakah jaminan terhadap keaslian produk yang akan diterima pelanggan?

Tentu saja. Kami bukan hanya mengutamakan penawaran harga Aura Glow termurah. Tapi Kami juga memberikan jaminan terhadap keaslian produk yang akan Sista dapatkan.

Apabila produk yang Sista terima adalah produk palsu yang tidak original, maka Kami siap berikan jaminan uang kembali 100% secara profesional.

Kami juga memberikan garansi uang kembali bila pengiriman mengalami kendala atau produk tidak sampai di tempat pelanggan.


Dengan kata lain, ada banyak keuntungan yang bisa Sista dapatkan dengan membeli produk perawatan Aura Glow pada Kami mulai sekarang. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.