tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Jual Cream Aura Glow Asli Murah Jogja


Jual Cream Aura Glow Asli Murah Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah sista pengguna produk kecantikan Aura Glow? Sudah tau belum apa perbedaan produk Aura Glow asli dan yang palsu? Bagi sista yang menggunakan produk Aura Glow maupun sista yang baru akan mencoba menggunakan produk ini memang perlu untuk mengetahui apa beda produk Aura Glow asli dan palsu.
Kenapa sista perlu mengetahui apa perbedaan produk Aura Glow asli dan palsu? Karena saat ini ada banyak tempat jual cream Aura Glow palsu. Mayoritas tempat jual Aura Glow tersebut memberikan iming-iming harga jual aura glow di jakarta yang sangat murah.

Mau tau apa bedanya Aura Glow asli dan yang palsu? Mau tau juga berapa harga jual cream Aura Glow asli? Yuk kita cek langsung semua hal tersebut di artikel ini.

Apa Sih Efeknya Menggunakan Produk Aura Glow Palsu?

Nah, sebelum kita membahas mengenai ciri-ciri dari produk Aura Glow asli dan yang palsu, kita bahas terlebih dahulu efeknya jika sista sampai menggunakan produk Aura Glow palsu.

Produk Aura Glow palsu jelas tidak sama seperti yang asli. Produk Aura Glow asli dibuat menggunakan bahan-bahan yang tidak hanya berkhasiat namun juga aman. Selain itu, produk asli juga dijamin keamanannya oleh BPOM.

Sedangkan produk Aura Glow palsu entah dibuat menggunakan bahan apa dan mayoritas wanita yang menggunakannya memang mengalami beberapa macam masalah seperti:

·         Kulit menjadi merah dan gatal-gatal yang merupakan pertanda iritasi serius.

·         Kulit menjadi semakin dipenuhi oleh jerawat.

·         Munculnya flek hitam setelah menggunakan produk Aura Glow palsu.

·         Kulit menjadi semakin kusam.

Masalah tersebut pernah dialami oleh cukup banyak wanita Indonesia. Beberapa diantaranya adalah mereka yang saat ini sudah menjadi pelanggan kami. Berikut ini adalah pengalaman mereka ketika salah menggunakan cream Aura Glow palsu:



Ya, semua itu tentu tidak akan mereka alami jika menggunakan cream Aura Glow asli. Buktinya, setelah membeli cream Aura Glow langsung dari kami, mereka mulai merasakan khasiat Aura Glow sebenarnya hingga saat ini.

Nah, melihat begitu mengerikannya efek dari cream Aura Glow palsu tersebut, apakah sista masih tergiur untuk membeli di tempat jual cream Aura Glow murah?

Ciri Produk Aura Glow Asli

Ada banyak hal yang dapat digunakan untuk membedakan mana cream Aura Glow asli dan yang palsu. Berikut ini adalah beberapa ciri produk Aura Glow asli:

·         Pada komposisi, produk asli tertulis “aqua” sedangkan produk palsu menuliskan “water”.

·         Pada kemasan, produk asli lebih mengkilap sedangkan produk palsu jauh lebih kusam.

·         Pada kemasan plastik terdapat stiker hologram berbentuk persegi panjang dengan sudut tumpul dan terdapat lingkaran kecil di setiap sisinya. Stiker bertuliskan NOSIN.

Harga Cream Aura Glow Asli Murah 

Jika sista mau mendapatkan aura glow acne dengan harga yang lebih murah, maka beli langsung dari distributor resmi, khususnya selama masa promo ini. Ya, selama masa promo, sista bisa mendapatkan Aura Glow dengan harga yang jauh lebih murah. 

Inilah daftar harga jual Aura Glow Jakarta dan kota-kota lainnya selama masa promo:

Paket Aura Glow khusus untuk kulit normal

·         Harga normal Rp 170.000/paket

·         Harga promo Rp 160.000/paket

Paket Aura Glow khusus untuk kulit berjerawat

·         Harga normal Rp 210.000/paket

·         Harga promo Rp 195.000/paket

Harga promo hanya berlaku untuk sista yang membeli 2 paket Aura Glow jenis apapun. Ada diskon khusus untuk pembelian lebih dari 2 paket Aura Glow. Mau tau berapa harga diskon untuk pembelian lebih dari 2 paket? Hubungi kami untuk mendapatkan daftar harga yang lebih lengkap. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918