tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Jual Cream Aura Glow Murah di Medan


Jual Cream Aura Glow Murah di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah sista sudah mencoba berbagai macam produk kecantikan yang mahal harganya namun kulit masih kusam? Apakah sista mulai merasa bahwa tidak ada solusi yang dapat merubah kulit wajah sista menjadi lebih putih?

Tunggu dulu sis. Jangan putus asa terlebih dahulu. Sista belum mencoba produk Aura Glow. Aura Glow mungkin bisa menjadi solusi yang tepat untuk memutihkan kulit wajah. 

Mau tau bukti nyata bahwa aura glow surabaya benar-benar berkhasiat? Mau tau dimana tempat jual Aura Glow di Medan? Yuk baca informasi lengkapnya di artikel ini.

Bukti Nyata Khasiat Aura Glow

Ya, sista tidak perlu merasa putus asa terlebih dahulu. Coba dulu Aura Glow sis. Karena sekian banyak wanita Indonesia telah berhasil mengatasi masalah kulit dengan menggunakan produk ini.

Mau tau seperti apa khasiat Aura Glow? Baca testimoni dari sista-sista lain yang sudah membuktikan khasiatnya berikut ini;



Alasan Wanita Indonesia Memilih Aura Glow

Selain karena khasiatnya, ada alasan lain mengapa banyak wanita Indonesia yang memilih menggunakan Aura Glow. Berikut adalah beberapa alasan mereka:

·         Sangat aman

Aura Glow tidak seperti kebanyakan produk kecantikan. aura magic glow benar-benar dibuat menggunakan bahan Alami non hewani. Bahkan produk ini menjamin bahwa tidak ada zat-zat berbahaya yang digunakan sebagai bahan pembuat Aura Glow.

Yang lebih menarik lagi, Aura Glow juga memberikan bukti bahwa produknya benar-benar aman dengan berhasil mendapatkan ijin BPOM untuk semua produknya. 

·         Harganya jauh lebih murah 

Untuk masalah harga, Aura Glow memang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan produk kecantikan lain. Aura Glow dijual dalam bentuk paket. jadi sista sudah tidak perlu lagi repot membeli produk lain untuk kulit wajah.

·         Mudah untuk didapatkan

Alasan terakhir yang membuat banyak wanita Indonesia memilih menggunakan Aura Glow adalah karena produk ini sangat mudah untuk didapatkan. Cukup hubungi distributor resmi untuk membelinya.

Bukti Bahwa Harga Aura Glow Memang Murah

Berbicara mengenai harga, tentu sista ingin mengetahui seberapa murahkah harga jual Aura Glow itu. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Aura Glow ini dijual dalam bentuk paket. Berikut ini adalah harga masing-masing paket Aura Glow:

·         Paket normal

Paket normal ini paling cocok digunakan oleh wanita yang memiliki kulit normal, tidak sering mengalami masalah jerawat, dan juga tidak memiliki kulit berminyak.

Paket normal terdiri dari 3 produk yaitu cream siang, cream malam, dan juga sabun collagen. 1 paket ini bisa digunakan selama 1 bulan. 

Harganya? Per paket dijual dengan harga Rp 170.000. Namun selama masa promo ini, sista bisa mendapatkan paket normal ini dengan harga Rp 160.000 per paket jika membeli 2 paket sekaligus.

·         Paket jerawat

Paket jerawat ini paling cocok digunakan oleh wanita yang memang sering mengalami masalah jerawat, bekas jerawat, maupun kulit berminyak.

Paket jerawat terdiri dari 4 produk yaitu cream siang, cream malam, cream anti ance, dan juga sabun anti acne. 1 paket jerawat ini juga bisa digunakan selama 1 bulan.

Harganya? Per paket dijual dengan harga Rp 210.000. Selama masa promo, sista bisa mendapatkan paket jerawat ini dengan harga Rp 195.000 per paket jika langsung membeli 2 paket sekaligus.

Mau harga jual cream Aura Glow murah lagi? Kami bisa memberikan harga yang jauh lebih murah lagi untuk pembelian lebih dari 2 paket. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawarannya. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Beli Aura Glow sekarang juga selama masa promo masih berlaku. Kami tidak tau sampai kapan promo harga jual cream Aura Glow ini berlaku. Jadi manfaatkan semaksimal mungkin kesempatan langka ini.