tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Tidak Menemukan Krim yang Cocok di Surabaya? di Tempat Jual Aura Glow Asli Ini Jawabannya!

Tidak Menemukan Krim yang Cocok di Surabaya? di Tempat Jual Aura Glow Asli Ini Jawabannya! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Surabaya yang termasuk sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia memiliki iklim yang panas yang tidak jarang membuat banyak orang harus menggunakan krim ekstra untuk melindungi kulitnya terutama wajah.

Tidak semua krim wajah cocok karena jika salah dalam memilih, Sista akan mengalami masalah kulit yang serius. Terus bagaimana? Tenang Sista, terdapat tempat yang jual krim Aura Glow asli di Surabaya karena aura glow acne sudah dapat Sista temukan di beberapa kota yang ada di Indonesia.

Aura Glow merupakan produk kecantikan yang dapat Sista gunakan untuk dapat mencerahkan kulit wajah Sista sehingga lebih menarik.

Mengandung bahan yang alami, aman digunakan karena tidak mengandung bahan kimia yang merusak kulit serta menggunakan bahan yang halal.

Aura Glow sudah memperoleh sertifikat BPOM, jadi Sista tidak perlu takut karena produk yang dapat sista beli di tempat jual Aura Glow Surabaya ini aman digunakan termasuk bagi Sista yang berada di wilayah beriklim tropis seperti Indonesia.

BPOM dan Komposisi

Kalau sudah bersertifikat, berapa nomor BPOM Aura Glownya dan apa komposisinya? Agar sista percaya, nomor BPOM untuk day cream adalah NA18140101111, untuk night cream yaitu NA18140101110 serta untuk sabun nomor BPOM-nya yaitu NA18130500533.

Sista dapat mengeceknya sendiri di akun resmi dari BPOM karena beberapa produk Glow Aura yang ada di tempat jual aura glow magic, memiliki variasi tersendiri.

Salah satu jenis Aura Glow dari Paket Normal ataupun Paket berjerawat yang dapat Sista peroleh saat Sista membeli di tempat jual krim Aura Glow, adalah day cream.

Krim yang dipergunakan di pagi hari ini memiliki berbagai macam komposisi. 3 diantaranya yaitu:

  • Stearic acid yang berfungsi untuk meningkatkan kelembaban yang ada pada kulit sehingga kulit lebih lentur dan terlihat lebih segar.
  • Glycerine untuk membuat wajah menjadi cerah, melindungi kulit dari sinar UV yang membuat kulit menjadi gelap dan keriput, mengangkat sel kulit mati, anti aging, menyamarkan noda dan bintik hitam serta untuk melembutkan kulit yang kasar.
  • Niacinamide atau yang disebut juga vitamin B3 yang bertugas sebagai anti inflamasi serta antioksidan sehingga dapat membantu untuk memutihkan kulit.

Asli dan Palsu

Tapi Sista, karena produk Aura Glow termasuk sebagai produk yang berkualitas dan banyak digunakan oleh masyarakat yang ada di Indonesia, banyak lho pihak yang kurang bertanggung jawab yang memalsukan produk ini.

Saat Sista membeli di tempat jual Aura Glow Surabaya, Sista harus perhatikan beberapa hal ini agar tidak mudah tertipu:

  • Produk asli memiliki logo siluet wanita dengan tulisan Aura Glow ditulis italic.
  • Memiliki hologram yang masih tersegel dengan rapi.
  • Mencantumkan nomor BPOM.
  • Isi day cream berwarna pink, night cream berwarna putih, sabun normal berwarna putih pucat dan sabun berjerawat berwarna kuning transparan.

Testimoni dan Pesan

Sudah banyak hlo Sista yang membuktikan hasil penggunaan Aura Glow setelah pemakaian teratur dalam waktu 1-3 minggu. Wajah menjadi berseri, kencang, terlihat awet muda, jerawat dan bintik serta noda hitam berkurang sehingga semakin membuat Sista menjadi menarik.


Kurang bukti? Berikut ini testimoni dari konsumen yang lainnya. 



Jadi, Sista, jangan ragu untuk membeli di tempat jual krim Aura Glow asli di Surabaya atau Sista dapat memesannya langsung di tempat kami agar Sista tidak perlu pusing untuk mencari tempatnya. Pesan langsung ya Sist di: Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918