tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Tips Menjaga Kesegaran Wajah

Kulit wajah bisa menjadi sangat kering, terlihat kusam, dan berwarna tidak merata seiring dengan aktivitas sehari-hari yang sedang Anda lakukan. Perubahan kondisi kulit ini akan semakin ekstrim jika Anda beraktivitas di bawah sinar matahari.

Tips Agar Wajah Segar dan Sehat Sepanjang Hari 

Nah, agar wajah Anda bisa terlihat cerah, sehat dan segar sepanjang hari, silakan ikuti tips-tips agar wajah segar dan sehat berikut ini!

Perawatan wajah pagi hari

Perawatan wajah secara rutin merupakan kunci utama untuk selalu menjaga kesegaran kulit. Oleh karenanya, penting melakukan ritual perawatan wajah di waktu pagi hari. Aplikasikanlah pembersih wajah, cleanser dan krim pelembab, atau moisturising cream yang sesuai dengan jenis kulit Anda secara merata pada bagian wajah.

Sebagian wanita mungkin merasakan sensasi kebas pada kulit wajah mereka di saat pagi hari. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menyimpan krim pelembab di dalam lemari es. Sehingga saat mengaplikasikan krim pelembab tersebut pada wajah, Anda bisa merasakan sensasi sejuk. Rencanakan dengan baik penggunaan make-up supaya Anda bisa menyesuaikan dengan aktivitas Anda di siang hari.

Misalnya, jika Anda berencana untuk pergi ke kampus atau ke sekolah, gunakanlah make up yang minimalis agar Anda terlihat fresh. Hindarilah penggunaan make-up yang tebal, karena make-up tebal dapat merusak penampilan Anda saat berada di luar ruangan. Gunakanlah riasan wajah atau make up yang mempunyai warna dan tekstur yang cerah. Hindarilah penggunaan foundation, karena sebagian besar foundation akan berubah warna dan menjadikan wajah Anda terlihat kusam.

Perawatan wajah siang hari

Kondisi tropis yang mempunyai hawa panas dan sangat lembab dapat mempengaruhi kondisi kulit wajah. Dalam kondisi seperti ini, kulit akan cenderung kehilangan kelembabannya dan akan mulai terasa kering. Pakailah baju yang pantas walaupun itu baju lama dan Hal demikian juga dapat terjadi jika Anda beraktivitas di dalam ruangan yang menggunakan pendingin udara. Di sela melakukan kegiatan Anda pada waktu siang hari, luangkanlah sedikit waktu untuk beristirahat sambil menghirup udara yang segar. 

Hindarilah pikiran yang stress dan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, karena kondisi stress serta kelelahan akan membuat wajah kehilangan pesonanya. Bawalah selalu produk perawatam kulit aura glow paket jerawat yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Aplikasikanlah produk tersebut jika memang di perlukan. Jangan lupa untuk membawa juga produk penyegar wajah atau thermal spa water. Semprotkanlah spray penyegar wajah jika Anda merasa kulit wajah sudah mulai kering.