tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Tampil Menarik Dengan Baju Lama



Tampil modis dan juga  cantik tentunya selalu menjadi idaman bagi setiap wanita, begitu pula dengan para hijabers. Bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilan, pemilihan baju dan juga aksesoris menjadi perhatian paling utama dan akan selalu memperbaharui baju serta aksesoris tersebut. Namun jika dalam keadaan  tertentu yang terkadang membelit, seperti uang yang mulai menipis tentunya Anda tidak harus membeli baju dan aksesoris yang baru. Oleh karena itu berikut ini ada beberapa tips untuk tampil menarik dengan baju lama. 


1. Memakai topi dan kacamata
Jenis topi baik itu cap, fedora, baret, summer hat, atau yang lainnya, semua dapat digunakan. Kacamata juga dapat digunakan sebagai penunjang penampilan meskipun Anda menggunakan busana yang sederhana. Tinggal menyesuaikan dengan model busana dan juga model hijab yang digunakan. 

2. Bermain dengan lapisan
Model busana apapun yang digunakan, dapat dikombinasikan dengan jenis busana berlapis. Misalnya mengenakan kaos dan juga kemeja, kemeja dan rompi, kemeja atau blazer dengan loang coat. Usahakan jenis dan model busana jangan yang sejenis, terutama dari segi tebal tipisnya. Usahakan lapisan yang ada pada bagian dalam lebih pas di tubuh (tipis), sedangkan lapisan yang luar lebih longgar sehingga efek lapisannya akan terlihat. Padu padankan busana yang Anda kenakan dengan kreasi hijab yang dipakai, cream aura glow bisa membuat anda tampil cantik maksimal.

3. Buat tampilan shirtdress
Shirtdress merupakan sebuah item fashion hybrid, gabungan antara kemeja dan juga dress. Banyak orang yang belum memilikinya, untuk dapat menyerupainya gunakanlah kemeja yang dilapisi dengan dress. Perhatikan warna serta corak baju dan juga dress yang akan dipadukan, jika salah satunya mempunyai motif maka yang satu lagi harus polos.

4. Mengenakan sneakers saat menggunakan dress
Memakai sneakers saat sedang mengenakan dress akan menghasilkan tampilan twisting effect yang sangat signifikan. Nuansa dress yang feminin akan memberi kesan baru ketika digabungkan dengan sneakers. Kesan feminim akan mempunyai sentuhan young, fun, dan juga sedikit quirky. Tampilan seperti ini dapat digunakan untuk pergi hang out bersama teman-teman ataupun acara santai.

Demikian tips untuk tampil menarik dengan baju lama dan item fashion yang tidak baru. Semoga dapat menjadi sebuah inspirasi dalam memilih model busana dan juga hijab yang akan digunakan, baca juga efek kulit mengelupas jika anda tidak merawat kulit anda sedari dini.