tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Tips Kulit Sehat Awet Muda

Dapat tampil cantik dan awet muda merupakan suatu hal yang sangat di idam-idamkan oleh setiap orang, terutama untuk kaum hawa. Banyak sekali  cara yang sudah rela mereka tempuh untuk mendapatkan hal tersebut dari mulai mengkonsumsi berbagai obat herbal sampai obat-obatan yang mengandung bahan kimia sekalipun, mereka bahkan ada juga yang rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan prosedur operasi plastik. Padahal ada cara yang lebih mudah dan juga lebih hemat yaitu dengan melakukan ritual kecantikan sebelum tidur. Pasti anda sangat penasaran bukan? untuk mengetahui seperti apa saja ritual kecantikan sebelum tidur, yuk kita lanjut baca sampai selesai!

Apa itu Ritual Kecantikan Sebelum Tidur?

Tahukah anda, bahwa yang saya maksud dengan melakukan ritual kecantikan disini hanyalah beberapa kata lain dari beberapa kumpulan tips yang harus dilakukan menjelang tidur, supaya kita tetap terlihat cantik dan juga awet muda. Sebenarnya ritual ini boleh banget dilakukan oleh para laki-laki supaya wajah juga bisa terlihat lebih cerah, bukan cantik ya. Berikut ini Ritual Kecantikan supaya dapat terlihat cantik dan tetap awet muda :

1. Membersihkan Kulit Wajah Secara Teratur

Membersihkan Wajah Sebelum Tidur

Membersihkan kulit wajah sebelum pergi tidur itu sangat besar sekali manfaatnya, salah satunya yaitu untuk bisa membersihkan sisa-sisa make-up, debu dan juga keringat yang sudah menempel di bagian kulit wajah. Karena jika sisa dari pemakaian make-up, debu dan juga keringat masih menempel di bagian kulit wajah anda dan terbawa samai tidur, maka proses dari regenerasi kulit akan menjadi terhambat. Bahkan akan terjadi juga beberapa masalah pada kulit, seperti munculnya jerawat, kulit memerah dan terasa sangat gatal.

2. Menggosok Gigi

Menyikat Gigi Sebelum Tidur

Kok diharuskan menggosok gigi, apa hubungannya dengan kecantikan? Ya, mungkin jika kita selama ini memikirkannya secara sepintas, kecantikan wanita memang sedikit hubungannya dengan kebiasaan menggosok gigi. Tetapi cobalah anda banyangkan, apa yang jadinya jika ada adalah seorang wanita cantik, tapi giginya tidak terawat dan tidak sehat misalnya giginya terlihat kuning, bolong-bolong ataupun ompong. Maka dari itu sebelum terjadi mulailah untuk menggosok gigi secara rutin dari sekarang.

3. Gunakan Produk Krim Pelembab Malam

Gunakan Krim Pelembab Malam

Pada waktu malam hari, biasanya kita akan pergi tidur, nah jika kita sudah tidur kan tidak mungkin sambil makan ataupun minum. Akibatnya kulit akan semaking mengering karena kekurangan cairan. Maka dari kita dapat menggunakan jenis krim pelembab aura glow magic beauty untuk membantu melembabkan permukaan kulit saat kita tidur.