tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat


Mempunyai kulit yang cerah berseri adalah dambaan bagi setiap orang di Indonesia, khususnya wanita. Kulit wajah yang terlihat cerah adalah cerminan bahwa wajah mendapat perawatan yang baik.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan wajah putih dan cerah. Mulai dari melakukan perawatan secara tradisional hingga perawatan dengan menggunakan produk–produk kecantikan, seperti krim pemutih.

Menggunakan krim pemutih wajah boleh-boleh saja, tapi pastikanlah terlebih dahulu bahwa krim tersebut mempunyai sertifikat dari BPOM. Jika krim tersebut memang benar-benar berlisensi untuk menjaga kesegaran wajah anda bisa menggunakannya, karena krim tersebut sudah lolos dari uji tes dan aman untuk anda gunakan.

Anda juga bisa menggunakan bahan–bahan yang alami untuk merawat wajah. Karena cara ini termasuk salah satu solusi untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan terliat cerah, dan jika digunakan secara tepat serta rutin maka hasil yang akan diperoleh bisa memuaskan dan tentunya tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Berikut adalah cara memutihkan wajah menggunakan bahan-bahan alami :

1. Kulit jeruk

Tahukah anda bahwa kulit jeruk mengandung lebih banyak Vitamin C dibandingkan daging buahnya. Vitamin C merupakan antioksidan yang sangat berperan penting dalam memperbaiki kerusakan kulit yang telah disebabkan oleh radikal bebas. Vitamin C pada jeruk juga merupakan metode bleaching alami yang dapat menghilangkan kekusaman kulit akibat terpapar sinar matahari.

    Keringkanlah kulit jeruk di bawah matahari selama beberapa hari sampai benar-benar kering

    Haluskan kulit jeruk tersebut sampai menjadi bubuk

    Tambahkanlah air pada bubuk kulit jeruk dan aduk-aduk hingga menjadi pasta

    Oleskanlah pasta pada bagian wajah dan diamkan selama 15 menit

    Bilas dengan air yang hangat

    Lakukanlah perawatan ini dua kali dalam seminggu

2. Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya mengandung aloesin, suatu zat yang dapat membantu menghambat pembentukan melanin dan menyebabkan kulit menjadi gelap. Itulah mengapa lidah buaya banyak ditemukan dalam produk – produk kecantikan.

    Kupas kulit lidah buaya dan pisahkanlah gelnya

    Oleskanlah gel lidah buaya langsung pada kulit wajah

    Diamkan sekitar kurang lebih 15 menit

    Bilaslah dengan air hangat dan keringkan

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini sebanyak dua kali sehari selama sebulan

3. Lemon

Lemon mempunyai aroma segar yang banyak disukai orang. Vitamin C danjuga  asam alpha hidroksi dalam buah lemon mampu menangkal radikal bebas dan penyebab kulit kusam.

Selain itu, lemon juga dikenal sebagai agen bleaching alami dan produk yang di jual krim aura glow asli yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan juga menghilangkan kekusaman kulit terutama yang disebabkan oleh sinar matahari. Untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang putih dan berseri, anda dapat menggunakan buah lemon dengan langkah-langkah berikut :

    Peraslah air lemon pada sebuah wadah

    Celupkanlah kapas pada air perasan lemon tersebut

    Oleskan kapas yang sudah dibasahi dengan air lemon pada wajah

    Diamkanlah selama kurang lebih 15 menit

    Bilas dengan menggunakan air hangat

    Hindarilah mengoleskan lemon pada bagian kulit yang terluka dan teriritasi