tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Mencegah Keriput Kulit Wajah Tangan

Hal yang sangat dikhawatirkan oleh setiap perempuan di dunia ini adalah munculnya kerutan diusia dini. Berdasarkan dari sebuah penelitian yang telah dilakukan di Inggris, satu dari delapan orang perempuan merasa sangat khawatir melihat adanya keriput di tangan dibandingkan dengan keriput pada kulit wajah. Sekarang telah banyak cara yang dapat Anda tempuh untuk dapat mengurangi kerutan-kerutan pada kulit, termasuk pada tangan Anda.

Perawatan eksfoliasi


Perawatan eksfoliasi atau yang sering disebut dengan pengelupasan kulit tangan, lakukanlah perawatan tersebut setidaknya sebanyak satu kali dalam seminggu. Hal ini akan sangat baik untuk menghilangkan dan mengangkat sel-sel kulit mati serta dapat merangsang kembali pertumbuhan sel kulit baru, yang bercahaya dan lebih segar. 

Gunakan pelembab serta sunblock


Terik sinar matahari yang mengenai kulit secara langsung dapat merusak jaringan kolagen pada kulit, dimana fungsinya untuk membuat kulit Anda terlihat lebih kenyal. Jika kolagen pada kulit sudah rusak, akan menimbulkan keriput serta kulit akan terlihat menipis. Kerusakan kolagen dapat  di cegah dengan rutin memakai krim ataupun lotion yang mempunyai kandungan SPF 15 pada setiap harinya. Selain itu oleskanlah lotion tersebut secara berulang-ulang setiap dua jam.

Hindari menggunakan sabun dan detergen yang keras


Pada saat mencuci baju, mengepel, mencuci piring atau melakukan aktivitas lain yang bersentuhan langsung dengan air yang menjadi salah satu penyebab keriput di usia muda, sebaiknya selalu gunakan sarung tangan. Tetapi sebelum Anda menggunakan sarung tangan ada baiknya jika Anda mengoleskan terlebih dahulu pelembab pada tangan anda.

Gunakan jenis produk perawatan wajah untuk perawatan tangan juga. Seperti Anda dapat menggunakan serum anti oksidan ke bagian wajah serta tangan pada malam hari sebelum tidur. Pada siang harinya Anda dapat menggunakan lotion yang mengandung SPF. 

Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat untuk perawatan kesehatan, seperti mengencangkan kulit, memutihkan kulit, menghilangkan keriput, mengangkat bekas jerawat, noda dan flek hitam, serta menghambat proses penuaan dini dengan rangkaian produk Aura Glow Magic Beauty.

Aura Glow Magic Beauty dengan harga cream aura glow bpom yang terjangkau adalah solusi perawatan kulit yang terbukti efektif dan dipercaya oleh sebagian besar orang Indonesia untuk keindahan kulit mereka. Produk ini merupakan produk dengan komposisi bahan alami yang sudah disesuaikan dengan jenis kulit orang yang tinggal di daerah tropis. Selain itu produk ini juga sudah terdaftar di BPOM dan mendapatkan izin edar secara resmi.