tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Cara Untuk Tetap Mempertahankan Kecantikan Wajah

Siapa wanita yang tidak ingin terlihat cantik meskipun sudah berumur? Tetapi sayangnya, kecantikan tidak bisa didapatkan dengan cara yang instan. Anda membutuhkan perawatan ekstra yang dilakukan secara rutin untuk bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Bahkan kebanyakan wanita melakukan hal-hal yang cukup unik demi memiliki paras wajah cantik. Berikut ini fakta perawatan unik untuk menjaga kebersihan wajah dan tidak biasa yang dipilih sebagai cara untuk tetap mempertahankan kecantikan wajah

Menampar wajah

Banyak wanita yang pergi dan mengunjungi sebuah salon untuk membuat wajahnya terlihat merah merona. Tetapi hal yang tidak biasa dilakukan oleh sebagian wanita  adalah menampar wajahnya sendiri supaya terlihat memerah. Mereka berharap dengan melakukan hal tersebut, wajahnya akan terlihat cantik dan merona.

Memberikan Semen pada Rambut

Praktek perawatan rambut yang tidak biasa dan terbilang unik ini marak terjadi di London. Beberapa salon telah mencampurkan semen ke dalam produk perawatan rambut mereka. Protein yang tinggi dan terkandung dalam semen, dipercaya bisa membuat rambut lebih kuat, memperbaiki kerusakan rambut ,dan membuat rambut Anda terlihat lebih berkilau.

Menggunakan Urin Manusia di Kulit

Anda mungkin pernah mendengar jika urin manusia bisa diminum untuk mengobati beberapajenis penyakit tertentu. Ternyata urin juga dapat dijadikan sebagai bahan perawatan untuk kulit. Mencuci wajah dengan urin akan membantu menghilangkan jerawat di wajah. Ini mungkin bukanlah sebuah perawatan wajah yang menyenangkan mengingat urin merupakan sebuah kotoran, tetapi sebagian wanita telah melakukannya. Terapis kecantikan di Inggris juga telah menyarankan untuk mencuci wajah menggunakan air urin di pagi hari, setelah kulit beristirahat dan beregenerasi pada malam harinya.

Tetapi jika Anda tidak menyukai cara unik diatas , Anda dapat menggunakan rangkaian produk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit yang menjadi favorit jutaan masyarakat di Indonesia yaitu Aura Glow Magic Beauty. Produk dengan harga aura glow paket normal ini mempunyai efek positif dalam mengatasi berbagai masalah pada kulit seperti kulit kusam, kulit berjerawat, bekas jerawat, kulit berkomedo, kulit berflek hitam dan bernoda, kulit keriput serta masih banyak lagi gangguan wajah lainnya yang dapat diatasi secara tuntas oleh Aura Glow Magic Beauty ini.

Aura Glow Magic Beauty merupakan cream yang berstandart BPOM. Jadi sudah terbukti aman digunakan, berkhasiat efektif dan memberikan hasil yang maksimal.