tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Ciri-Ciri Wajah Terkena Kanker Kulit

Kanker kulit merupakan sejenis kanker yang lebih sering menyerang seseorang yang memiliki pigmen kulit putih. Tetapi ternyata hal ini tidak dapat menutup kemungkinan bahwa penyakit kanker yang menyerang kulit akan terjadi pada seseorang dengan kulit berwarna gelap. Hal ini karena kanker kulit pada dasarnya diakibakan oleh bahaya dari sinar Ultra Violet yang menyengat kulit.

Orang berkulit putih akan cenderung lebih berisiko besarmenderita kanker kulit karena mereka memiliki pigmen pelindung dari sinar Ultra Violet yang jauh lebih sedikit jumlahnya dibandingkan dengan orang berkulit hitam. Dengan terjadinya perubahan cuaca ekstrem dan gejala-gejala pemanasan global saat ini, sangat penting bagi Anda untuk dapat mengenali ciri-ciri kanker kulit supaya dapat melakukan berbagai upaya pencegahan dengan merawat kecantikan wajah dan tubuh untuk menghindari dari penyakit mematikan ini, atau bahkan untuk melakukan prosedur pengobatan dini.

Ciri Ciri Kanker Kulit dan Gejalanya


Ciri-ciri kanker kulit yang pertama ialah adanya sebuah tumor atau tahi lalat atau sebuah benjolan yang dapat terlihat dari bagian luar kulit. Inilah yang dapat menyebabkan kanker kulit menjadi cenderung berisiko kematian paling sedikit, karena ciri-cirinya dapat dikenali dengan mudah, sehingga upaya pertolongan medis pun dapat dilakukan lebih cepat. Selain itu, kulit juga merupakan organ pelindung yang tempatnya paling jauh dari semua organ vital utama manusia, sehingga ada kemungkinan proses penyebarannya membutuhkan waktu yang lebih lama.

Jenis benjolan pada gejala kanker kulit yang terjadi merupakan tanda-tanda adanya kemungkinan kanker kulit terjadi pada stadium awal. Apabila Anda menemukan sebuah benjolan yang tidak wajar, seperti tiba-tiba saja muncul dan belum pernah Anda rasakan sebelumnya, maka perhatikanlah beberapa hal berikut:
Bentuk dari benjolan tersebut kurang beraturan atau asimetris. Sehingga antara bentuk pada bagian kiri dan kanannya terlihat berbeda.

Terdapat batas pinggiran pada benjolan yang terlihat tidak rata dan cenderung mempunyai tekstur yang kasar.

Benjolan tersebut berwarna tidak rata atau bergradasi, misalnya memiliki warna gelap di bagian tengah dan warna cokelat muda di bagian pinggir hingga batas tepinya.

Besar diameter dari benjolan tersebut tidak wajar, bandingkanlah dengan diameter dari sebuah pensil.
Bentuknya yang berubah-ubah jika diamati secara teliti. Untuk dapat membuktikan hal ini Anda dapat mengambil foto benjolan atau tahi lalat tersebut pada hari pertama Anda mengetahuinya. Kemudian lakukan pengambilan foto pada minggu berikutnya, amatilah apakah ada perubahan bentuk, warna, atau bahkan ukuran.

Sementara ciri-ciri kanker kulit yang lain ialah dengan adanya sebuah benjolan yang terasa sangat gatal atau bahkan sakit jika disentuh. Amatilahhal ini apalagi jika terdapat luka kecil pada kulit yang terus mengeluarkan darah dan tak kunjung sembuh. Hal ini bisa jadi merupakan gejala kanker kulit.

Kanker kulit adalah jenis kanker yang ganas dan menyerang wilayah kulit, menyerang bagian-bagian dari tubuh yang terbuka oleh kulit, sehingga membuat kondisi kesehatan fisik dan mental seseorang menjadi terganggu.Jika Anda telah melakukan diagnosis kanker kulit tepat waktu, maka akan sangat membantu proses pengobatan untuk dapat mengatasi kanker kulit tersebut.

Kanker kulit juga disebabkan oleh berbagai bahan kimia yang terdapat dalam kosmetik ataupun produk kecantikan palsu yang telah beredar dipasaran secara luas. Kandungan berbahaya yang seharusnya tidak digunakan untuk kulit telah dicampurkan kedalamnya dan mampu menyebabkan iritasi,alergi, peradangan serta kanker kulit.

Untuk itu banyak orang lebih memilih produk kecantikan yang di jual aura glow di medan yang terbuat dari komposisi bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM seperti halnya Aura Glow Magic Beauty ini. Karena keefektifannya dalam mengatasi jerawat, menghilangkan bekas jerawat, memudakan noda dan flek di wajah, menyamarkan keriput dan garis halus, mencerahkan kulit wajah, serta mampu membantu proses regenerasi sel kulit mati dengan maksimal. Jadi tidak heran jika aura glow magic beauty menjadi andalan bagi orang Indonesia.