tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Manfaat Mengompres Wajah Menggunakan Es Batu

Pasti kita sudah tidak asing dengan benda yang satu ini kan. Es batu biasanya digunakan untuk campuran juice, teh, dan juga aneka jenis minuman segar lainnya. Selain dapat menyegarkan tubuh saat diminum, ternyata es batu ini juga berkhasiat untuk kecantikan.

Tahukah Anda bahwa ada cara yang sangat simple dan relatif murah yang dapat kita manfaatkan untuk menjaga kecantikan wajah dan membuat kulit wajah terasa lebih halus serta bebas dari jerawat. Ya, hanya dengan menggunakan es batu, hal itu dapat kita dapatkan. Mari kita simak beberapa manfaat dari es batu berikut :

Es batu dapat mengobati jerawat, setiap orang pasti pernah merasakan wajah berjerawat bukan? Ternyata es batu ini dapat menghilangkan berbagai macam gangguan pada kulit terutama jerawat. Sensasi rasa dingin pada es batu dapat menenangkan daerah di sekitar jerawat serta dapat mengurangi banyaknya kandungan minyak di wajah kita.

Menghilangkan bekas noda jerawat, saat jerawat sudah mulai menghilang, belum tentu bekas-bekas jerawat tersebut juga akan ikut menghilang. Bekas jerawat ini dapat menimbulkan bekas hitam di bagian wajah Anda, dan ini tentu akan sangat mempengaruhi penampilan bukan? Jika anda tidak mau mengambil resiko terhadap produk kecantikan berbahan kimia, Anda dapat memanfaatkan es batu untuk dapat mengatasi bekas noda jerawat tersebut.

Dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah, selain jerawat, pori-pori yangmembesar juga merupakan sebuah masalah yang akan sangat mempengaruhi penampilan. Jika tidak bersih pada saat melakukan pembersihan wajah, kotoran akan tetap menempel di bagian wajah, dan hal ini akan menjadi lebih rentan menyebabkan tumbuhnya jerawat.Untuk dapat mengatasi masalah pori-pori besar ini, kita dapat memanfaatkan es batu. Sensasi rasa dingin dari es batu dipercaya dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Mencerahkan kulit wajah, caranya ialah dengan mencampurkan buah mentimun atau strawberry yang telah dihancurkan atau diblender. Kemudian dibekukan hingga menjadi es. Oleskanlah pada wajah secara rutin sekitar seminggu sekali. Campuran bahan-bahan tersebut bisa menjadi exfloating scrub yang akan berkhasiat mencerahkan kulit.

Memberikan sensasi segar di kulit wajah, selama melewati musim panas, kulit wajah juga dapat mengalami dehidrasi, inilah yang menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam. Atau saat anda sedang terburu-buru dan tidak sempat menmakai make up di wajah anda. Es batu dapat menjadi sebuah alternatif untuk membantu anda terlihatcerah dan cantk secara natural.

Selain memanfatkan es batu Anda dapat melakukan perawatan kesehatan dan kecantikan wajah dengan rangkaian produk Aura Glow Magic Beauty yang merupakan andalan masyarakat Indonesia dalam mengatasi kulit muka berjerawat, kulit muka kasar akibat bekas jerawat, kulit muka yang kusam, kulit muka yang terlalu kering, kulit muka yang terlalu berminyak, kulit muka yang mulai keriput serta kulit muka yang mempunyai noda dan flek hitam. Semua gangguan wajah tersebut dapat diatasi dengan efektif menggunakan Aura Glow Magic Beauty ini.

Semua rangkaian produk aura glow magic cream bpom sudah terdaftar di BPOM secara resmi dan sudah dijamin seratus persen jika produk ini aman digunakan untuk perawatan kecantikan dan mewujudkan impian Anda mempunyai kulit wajah yang cantik dan sehat secara natural.