tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Cara Merawat Kulit Tubuh Pria Agar Putih

Baik pria maupun wanita tentu kan selalu menginginkan kulit muka yang terlihat cerah. Banyak sekali orang-orang yang sudah mengabaikan sabun muka yang mereka pilih dan saat ini sedang digunakan. Pria saat ini sudah mulai sadar untuk tetap menjaga penampilan muka mereka sendiri. Para pria pun juga mau berusaha untuk menggunakan sabun muka yang bagus untuk kulit mukanya. Secara umum konsumen akan lebih memilih jenis sabun muka tersebut sebab harganya terjangkau, aromanya juga wangi atau karena rekomendasi dari teman. Masih beruntung apabila kalian menggunakan produk sabun muka yang cocok dan sudah sesuai dengan kulit kalian.

Namun kalau kalian sudah mendapati sabun yang tidak sesuai dengan jenis kulit kalian sendiri maka hal tersebut dapat menjadi suatu masalah yang serius buat kulit kalian.  Jenis sabun muka yang tidak sesuai dengan jenis kulit Kalian dapat menyebabkan kerusakan yang serius pada kulit muka, seperti halnya mulai bermunculan jerawat, iritasi pada kulit, kemerahan serta masih banyak lagi masalah yang lainnya. Oleh karena itu disini kami akan menjelaskan kepada kalian semua mengenai beberapa jenis sabun muka yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Mari kita simak informasinya berikut ini.

Jenis-Jenis Sabun Muka

Cleansing bars, 

di dalam sabun ini hanya terdapat kandungan pelembab serta tidak ada mengandung detergen. Sabun muka jenis ini sangat cocok sekali bagi kalian yang selama ini suka mencuci muka dengan menggunakan sabun dan air bersih.

Busa pembersih,

busa ini dapat kalian gunakan untuk membantu membersihkan muka ke bagian yang lebih dalam lagi, sehingga ulit muka kalian akan nampak sangat mengkilap.

Facial scrub, 

sabun jenis ini mempunyai kandungan butiran-butiran yang terasa agak kasar, sehingga sangat mampu mengangkat sel kulit yang telah mati serta membantu membersihkan pori-pori kulit dalam sehingga kulit muka pun akan terlihat lebih bersinar dan menjadi tidak kusam lagi. Tetapi kalian jangan sering-sering untuk menggunakan sabun muka jenis ini, karena dapat menyebabkan kulit muka kalian berubah menjadi kering.

Krim pembersih, 

disamping peran utamanya untuk membersihkan muka, krim jenis ini juga sangat berguna untuk melembabkan permukaan kulit muka kalian.

Toner , 

mempunyai bentuk yang tidak serupa dengan spon, namun toner ini akan membantu Kalian menyegarkan muka setelah penggunaan scrub ataupun sabun. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pakailah jenis toner yang tidak mempunyai kandungan alkohol di dalamnya.