tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Cara Merawat Kulit Wajah Dan Tubuh Pria

Ada banyak cara untuk memutihkan muka secara alami, beberapa bahan untuk membuat muka putih malah bisa didapatkan dengan mudah disekitar kita. Daripada kalian memakai bahan-bahan kosmetik yang mengandung zat kimia serta mahal, lebih aman menggunakan bahan alami. Selain murah, juga tanpa efek samping. Sekarang langsung aja yuk simak cara memutihkan muka alami dan mudah di bawah :

CARA MERAWAT KULIT WAJAH DAN TUBUH PRIA SECARA ALAMI DENGAN MURAH DAN MUDAH

Cara memutihkan muka dengan Teh


Ambillah beberapa kantong teh celup dan masukkan ke dalam wadah yang berisi dengan air yang panas. Dengan catatan cukuplah isi dengan air panas setengah saja dari wadah tersebut. Kemudian dekatkan bagian muka bagian wadah yang berisi dengan kantong teh dan juga air panas. Jarak antara muka dan juga baskom sebaiknya kurang lebih 30 cm. Lakukanlah selama 15 menit untuk jenis kulit muka yang berminyak dan 5 menit saja untuk kulit muka yang kering. Lakukanlah setiap hari secara teratur.

Cara memutihkan muka dengan Susu

Tuangkanlah beberapa tetes susu pada kain yang lembut, kemudian usapkanlah pada kulit muka sampai merata. Kemudian bilaslah sampai bersih. Lakukan hal tersebut sebelum kalian tidur pada malam hari dan secara teratur. Susu akan membantu menghilangkan sel kulit mati dan juga akan membuat muka lebih putih bersih.

Cara memutihkan muka dengan Jeruk nipis dan Putih telur

Putih telur mempunyai banyak sekali manfaat, selain bisa sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat, putih telur juga bisa membantu memutihkan muka. Campurkan secara merata perasan jeruk nipis dengan putih telur. Oleskan campuran ini ke muka dan biarkan sampai mengering. Setelah 15 menit, bilas menggunakan air dingin. Lakukan secara teratur.

Cara mudah memutihkan muka dengan Buah Pepaya

Caranya ambillah daging buah pepaya secukupnya dan juga campurkanlah dengan putih telur dan air perasan dari jeruk nips, kemudian aduk-aduklah secara merata sampai berubah menjadi seperti krim ataupun pasta. Oleskanlah ke bagian muka sebagai masker dan tunggulah selama 20 menitan. Setelah itu baru bilas dengan air yang hangat dan keringkan.