tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Pengen Wajah Bersih Alami

Memiliki kulit wajah yang tampak sangat indah untuk dipandingi adalah sebuah dambaan atau keinginan bagi setiap perempuan di dunia ini, jadi tidak heran apabila tips untuk merawat wajah aura glow whitening selalu menjadi sebuah hal yang paling banyak dipelajari. Namun, banyak juga perempuanyang sudah mengeluarkan uang sangat banyak hanya untuk bisa menjaga kesehatan kulit wajahnya, dan ada juga yang sangat nekat untuk menggunakan produk berbahan kimia dengan kandungan berbahaya atau yang belum terbukti tingkat keamanannya, hanya karena ingin mendapat sebuah hasil yang instan. Bukannya cantik yang akan diperolehnya, tetapi malah masalah kulit seperti kulit yang tiba-tiba melepuh, kulit mengelupas, bahkan gejala keracunan kosmetik.

Untuk merawat kulit wajah sebenarnya tidak perlu menggunakan bahan-bahan yang berharga mahal ataupun produk berbahaya. Anda cukup hanya memenuhi beberapa syarat untuk dapat menjaga kesehatan kulit, supaya kulit terlihat lebih indah secara alami walaupun tidak menggunakan produk yang mahal. Mendapat kulit yang seperti ini bisa dengan cara alami.

Merawat Kulit Wajah tanpa Produk Mahal

Setiap kali Anda ingin menerapkan tips untuk merawat kulit wajah sehari-hari, Anda hanya cukup mengingat beberapa hal yang sudah menjadi prinsip paling utama dalam perawatan wajah:

Perlindungan kulit dari sinar Ultra Violet

Melembabkan kulit dari dalam dan luar

konsumsi nutrisi yang sangat baik untuk kulit, serta

Lakukan pembersihan secara teratur

Jika keempat prinsip ini sudah dapat dipenuhi, tidak ada masalah lagi walaupun Anda hanya menggunakan produk yang murah atau produk yang cukup dibeli di apotik dan juga supermarket biasa.

Sayangnya, kini banyak paraperempuan yang mengabaikan prinsip-prinsip seperti ini. Akibatnya, kulit merekalah yang menjadi korban. Banyak yang mempunyai kulit nampak menua meskipun usianya masih relatif muda, sehingga mereka akan menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan kecantikan yang mahal. Hal tersebut tentu saja akan sangat merugikan, padahal kondisi kulit bisa saja dijaga secara maksimal walaupun tanpa produk mahal.

Merawat Kulit Wajah secara alami dalam kehidupan sehari-hari

Berikut ini adalah beberapa tips efektif merawat kulit wajah secara alami yang sangat sesuai dengan keempat prinsip yang utama pada perawatan kulit, yang telah disebutkan di atas:

Bersihkanlah kulit dengan sabun wajah yang formulanya sangat sesuai dengan kulit, minimal 2 kali dalam sehari yaitu waktu pagi dan juga malam sebelum tidur. Jika Anda mempunyai kulit kering, cukup cucilah kulit wajah Anda dengan air yang hangat di pagi hari untuk dapat mengankat dan menyapu minyak berlebihan serta krim wajah. Tidur dengan kulit wajah yang kotor merupakan sebuah resep ampuh membuat kulit menjadi kusam dan berjerawat.


Lembabkan kulit terutama ketika udara sangat kering, ataupun ketika Anda sedang berada di dalam ruangan ber-AC untuk waktu yang sangat lama. Gunakanlah krim pelembab merk apapun yang Anda sukai, tetapi pastikanlah ada pelembab ekstra apabila kulit Anda kering. Untuk pelembaban dari dalam, minum air yang banyak setiap hari.