tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Distributor Resmi Aura Glow Profesional di Jogja

Distributor Resmi Aura Glow Profesional di Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Ingin miliki kulit wajah yang cerah, bebas flek hitam dan tanda penuaan? Telah mencoba banyak cara tapi hasilnya tidak memuaskan? Tak perlu bingung dan bimbang, kini Kami punya solusinya.

Cara terbaik untuk dapatkan kulit wajah yang cerah dan terawat ialah dengan menggunakan produk perawatan wajah yang berkualitas. Contohnya yaitu paket perawatan wajah Aura Glow yang harganya terjangkau dan teruji khasiatnya.

Konsumen Aura Glow di Jogja dan berbagai kota lain di Indonesia telah membuktikan. Wajah yang cerah merona, bebas flek hitam dan tanda penuaan bisa didapat seketika.

Apa saja manfaat yang diperoleh dari perawatan wajah menggunakan paket Aura Glow?

Merawat wajah dengan rangkaian produk Aura Glow dapat membuat wajah terlihat putih dan cerah. Kulit wajah juga akan terasa lebih halus dan bebas noda hitam.

Tanda-tanda penuaan dini seperti flek, kerutan dan sejenisnya bisa diantisipasi dengan pemakaian rutin dan berkala. Sista akan mendapatkan banyak manfaat tersebut dengan cepat. Yaitu hanya dengan 2 sampai 3 minggu pemakaian.

Berikut ini penuturan dan beberapa testimoni konsumen yang sudah menikmati hasil perawatan dengan paket Aura Glow yang Kami berikan:




Produk apa saja yang tersedia dalam satu paket perawatan?

Kami memberikan 2 jenis paket perawatan. Ada paket normal dan ada juga paket jerawat. Bagi Sista yang memiliki kulit wajah normal, gunakanlah paket normal. Begitu pula sebaliknya.

Dalam paket normal, terdapat 3 buah produk yang berbeda. Yaitu sabun collagen, day cream dan night cream yang bisa dipakai untuk kurang lebih 1 bulan pemakaian.

Sedangkan paket jerawat khusus untuk mencegah, mengatasi dan menghilangkan jerawat. Paket ini juga dapat mencerahkan kulit wajah.

Dalam satu paket jerawat, tersedia 4 buah produk. Yaitu day cream dan night cream serta sabun dan cream anti jerawat.

Berapa harga setiap paket perawatan?

harga paket aura glow normal adalah Rp 170.000,-. Harga paket jerawat adalah Rp 210.000,-. Potongan harga aura glow bpom bisa Sista nikmati dengan membeli beberapa paket dalam satu kali pemesanan.

Apa semua produk dijamin aman?

Pasti. Semua produk Aura Glow aman karena terbuat dari bahan alami. Semua produk Aura Glow juga termasuk dalam produk-produk bersertifikat BPOM secara resmi.

Jadi, Sista tak perlu ragu untuk memakai produk perawatan yang Kami miliki. Semua dijamin aman, asli dan berkualitas tinggi.

Benarkah terdapat produk Aura Glow palsu saat ini di pasaran?

Ya, peredaran produk Aura Glow palsu sudah menyebar di mana-mana. Agar tidak terjebak, Sista harus bisa bedakan antara produk yang palsu dan produk yang original.

Salah satu letak perbedaan antara kedua produk tersebut bisa dilihat di bagian bawah kemasan. Persisnya di bagian label komposisi produk cream siang dan malam.

Pada cream asli, tertera kata “Aqua”. Sedangkan pada cream palsu, tertera kata “Water” yang tertulis di bagian awal komposisinya.

Namun peredaran produk palsu bukanlah masalah jika Sista memesan Aura Glow distributor resmi dan profesional seperti Kami yang menjual produk original.

Adakah jaminan yang didapat para pelanggan?

Ya. Kami berikan jaminan 100% uang kembali jika terjadi 2 hal. Hal pertama yaitu jika produk yang Kami jual terbukti palsu alias tidak original.

Hal kedua yaitu jika paket yang Sista pesan tidak diterima atau tidak sampai di rumah. Jaminan uang kembali tetap Kami berikan meskipun kendala yang terjadi pada saat pendistribusian disebabkan oleh pihak pengiriman barang. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.