tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Jual Cream Aura Glow Murah Surabaya


Jual Cream Aura Glow Murah Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Ya, memang ada banyak tempat yang jual Aura Glow terutama di kota-kota besar seperti Surabaya. Namun apakah produk Aura Glow yang mereka jual dijamin asli? Belum tentu sis.

Saat ini ada banyak produk Aura Glow palsu lo. Jadi sebaiknya sista juga lebih berhati-hati ketika membeli Aura Glow. Karena mayoritas penjual tidak resmi tersebut menjual produk palsu yang harganya jauh lebih murah.

Lalu dimana sista harus membeli Aura Glow? Berapa harga jual cream Aura Glow yang asli sebenarnya? Cari tau lebih lanjut di artikel ini.

Beli Aura Glow dari Distributor Resmi

Distributor resmi adalah satu-satunya tempat yang paling tepat untuk membeli produk Aura Glow. Karena sista tidak perlu lagi merasa was-was tentang keaslian produk.

Jangan pernah meremehkan masalah ini sis. Karena sudah banyak wanita yang menjadi korban dari produk Aura Glow palsu. Sebagai distributor resmi, kami tidak ingin sista mengalami hal-hal tersebut.

Masih menganggap produk Aura Glow palsu itu tidak berbahaya? Cek dulu sis apa yang pelanggan kami pernah alami sebelum membeli produk Aura Glow dari kami:



Ya, dulu mereka juga berpikir bahwa membeli produk aura glow kosmetik diluar distributor resmi itu bukanlah masalah besar. Namun faktanya, mereka mulai mengalami iritasi serius pada kulit ketika menggunakan produk Aura Glow palsu.

Jaminan Keamanan Aura Glow Asli

Salah satu kerugian paling besar dengan membeli produk Aura Glow diluar distributor resmi adalah tidak adanya jaminan keamanan saat menggunakan produk tersebut. Perlu sista ketahui, produk Aura Glow asli itu sangat aman untuk digunakan.

Selain dibuat menggunakan bahan alami non hewani, semua produk Aura Glow juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Hal itu tidak akan sista dapatkan dari produk Aura Glow palsu.

Lalu apa untungnya membeli dari tempat jual cream Aura Glow murah jika akhirnya sista justru mengalami iritasi serius? 

Promo Pembelian Aura Glow di Distributor Resmi

Bagi sista yang mau membeli produk Aura Glow, ini adalah saat yang paling tepat. Mengapa? Karena selama beberapa waktu, distributor resmi Aura Glow akan memberikan promo khusus untuk pembelian 2 paket Aura Glow sekaligus.

Berikut ini harga jual cream Aura Glow dari distributor resmi selama masa promo:

1.      Paket normal

·         Harga normal Rp 170.000/paket.

·         Beli 2 paket harga per paket menjadi Rp 160.000.

2.      Paket jerawat

·         Harga normal Rp 210.000/paket.

·         Beli 2 paket harga per paket menjadi Rp 195.000.

1 paket Aura Glow tersebut bisa digunakan selama 1 bulan lo sis. Jadi cukup hemat kan membeli produk Aura Glow dari distributor resmi? Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Menariknya lagi, sista bisa mendapatkan potongan harga yang jauh lebih besar jika membeli lebih dari 2 paket Aura Glow. Mau tau berapa potongan harganya? Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Lalu apakah harga tersebut hanya berlaku sebagai harga jual Aura Glow Surabaya? Sebagai distributor resmi, kami tidak hanya melayani pembelian dan pengiriman produk di satu kota saja. Kami melayani pembelian dan pengiriman produk hampir ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi harga tersebut tidak hanya berlaku di kota-kota tertentu saja. Harga tersebut berlaku untuk pembelian Aura Glow melalui distributor resmi dari manapun sista berada. 

Bagaimana? Apakah sista masih tertarik mencari tempat lain untuk membeli produk Aura Glow setelah melihat keuntungan yang bisa kami berikan? Kami harapan sista menjadi pembeli yang cermat.