tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Cara Merawat Kulit Wajah Pria Sensitif


Apakah kamu saat ini sering mengalami kulit wajah yang tiba-tiba saja terasa panas, atau gatal lalu timbul kemerahan dan juga berbintik, rasanya jug semakin parah kalau kamu dalam keadaan ang berkeringat dan panas? Kulit ini akan bereaksi pada bahan-bahan kimia dan juga kondisi-kondisi yang tidak biasa seperti alergi?  Itu berarti kulit kamu termasuk ke dalam kategori kulit sensitif.

Karena aku juga punya kulit yang SAMA! aku juga sering mengalami ini, terutama kalau pas nyoba produk perawatan kulit baru dan pas lagi keluar kota yang cenderung panas dan berpolusi tinggi. Tapi karena setiap orang memiliki karakter kulit yang berbeda dan bereaksi pada kondisi yang berbeda, jadi kamu harus mulai peka untuk mengingat-ingat apa saja yang bikin kulit sensitif kamu bereaksi. Tapi jangan sedih lagi karena kami mempunya solusi buat kamu-kamu. Dan yang g kalah penting  Aku juga punya penangkal (P3K) yang bisa jadi sahabat setia kemanapun kamu pergi dan pada apapun make-up baru yang pengen kamu coba.

Yang harus diingat dan dilakukan :

Kurangi bahan kimia (produk perawatan kulit) yang nggak perlu.

Secara umum, kita memakai 5-6 produk perawatan sehari, secara otomatis kulit kita terkena hampir 100 jenis bahan kimia, so gak heran kan kalau kulit kita akan mengeluarkan reaksi seperti kepanasan, kemerahan, gatal-gatal bahkan berbintik-bintik. Sebenernya sih kulit sensitif hanya akan membutuhkan produk perawatan kulit : PEMBERSIH, PELEMBAB, PRODUK TABIR SURYA.

Hindari bahan kimia yang bersifat keras.

Seperti penyegar atau toner atau astringent dengan bahan dasar ALKOHOL dan hindari bahan perawatan yang bersifat meluruhkan kulit seperti RETINOL dan AHA (bahan ini juga bahaya utk ibu hamil , cek disini. Selain dua diatas terkadang pada beberapa personal memiliki reaksi sensitif pada pewangi, pewarna dan bahan pengawet. Jadi sebelum beli produk, teliti dulu komposisinya

Gunakan pembersih wajah berbentuk lotion, susu atau cleansing milk, atau cleansing oil yang bahannya lebih lembut dr sabun dan air. Kalau aku juga udah coba berbagai pembersih wajah tapi tetep g ngaruh, trus sama dokter dianjurkan memakai sabun baby.