tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Kulit Wajah Menghitam


Terkadang kita harus bisa beraktivitas di sebuah ruang terbuka yang dapat menyebabkan kita terkena paparan sinar matahari secara langsung. Kegiatan seperti memanjat gunung, berenang pada waktu siang hari ataupun naik kendaraan seperti sepeda motor mampu menyebabkan kulit kita terbakar dan menjadi kering, hasilnya beberapa bagian dari wajah ataupun kulit akan terlihat belang dan terasa sakit. Apabila sudah begini biasanya kebanyakan dari kita akan langsung mencuci muka dengan menggunakan air dan memakai lotion.  Tetapi tahu ga kalau sebenarnya cara itu adalah cara yang salah. Kulit wajah yang terbakar sangat berbeda dengan kulit yang kering. Tidak bisa sembarangan memakai lotion pelembab. Kulit pasti akan langsung terasa sakit dan juga perih bila terkena cairan pelembab.

Untuk dapat mengatasi kulit yang terbakar atau mengelupas kerena dari paparan sinar matahari maka berikut ini ada beberapa tips aura glow cream bpom yang dapat kamu lakukan, antara lain:

1. Air putih juga akan sangat membantu. Basuhlah wajah dengan air yang dingin, lalu minum air putih yang lebih banyak daripada biasanya untuk membantu menghindari dehidrasi.

2. Kompreslah kulit wajah dengan segelas susu skim yang sudah dicampur dengan es batu selama 15 sampai 20 menit.  Ulangilah setiap 1 jam.

3. Anda juga dapat menggunakan plain yogurt yang dingin untuk membnatu mengatasi kulit yang sedang terbakar dengan cara mengompres wajah sekitar 15 sampai 20 menit.

4. Aloe vera atau lidah buaya ini sangat efektif untuk kulit yang sedang terbakar oleh matahari. Olesi dan pijatkanlah secara perlahan pada kulit wajah.

5. Jangan pernah gunakan produk yang di dlamnya mengandung alkohol ataupun mineral oil pada kulit yang terbakar karena nantinya dapat membuat kulit Anda terasa perih dan dapat menimbulkan iritasipada kulit.

6. Konsumsi Aspirin ataupun Ibuprofen. Kedua obat ini sangat berfungsi untuk membantu mengurangi terjadinya inflamasi. Artinya, iritasi dan juga kemerahan pada bagian kulit dapat lebih mudah dan juga sangat cepat dikurangi. Anda juga bisa mengkonsumsinya antara waktu 24 jam setelah terbakar.

7. Gunakanlah jenis pelembab yang didalamnya mengandung anti-inflamasi. Pilih pproduk  pelembab yang didalamnya mengandung zat anti-inflamasi. Seperti jenis pelembab yang mengandung aloe vera ataupun kedelai. Kandungan yang ada di dalamnnya dapat mengurangi kekeringan, kemerahan, dan juga rasa gatal yang kemudian muncul akibat terbakar.