tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Cara Melakukan Perawatan Kecantikan Wajah Secara Alami


Hai semuanya kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang cara melakukan perawatan kecantikan wajah secara alamisupaya kelihatan putih, bersih, dan cerah. Merawat wajah supaya kelihatan putih, bersih, cerah secara alami memang tidaklah mudah, tetapi juga tidak begitu sulit. Banyak cara perawatan wajah yang dapat dilakukan dengan menggunakan produk-produk kecantikan yang bisa didapatkan dengan mudah. Namun tentu saja merawat wajah dengan bahan alami akan lebih dianjurkan karena relatif lebih aman dibanding menggunakan produk berbahan kimia. Simak informasiya dibawah ini.

Melakukan Steam Wajah

Perawatan Wajah pada masa lalu ketika perempuan tidak dapat pergi ke spa dan salon untuk sekedar melakukan perawatan karena mahal harganya dan jumlah salon juga tidak sebanyak sekarang. Tapi wanita zaman dulu kali tidak kehabisan akal, mereka melakukan steam wajah atau penguapan sendiri. Caranya jsangat mudah, rebuslah air dan masukkan beberapa irisan lemon atau mentimun. Kemudian dekatkanlah wajah ke air panas tersebut. Lakukan perawatan ini selama 10 sampai 20 menit secara teratur setiap minggunya.

Steam wajah akan sangat bermanfaat untuk menghindari pori-pori yang tersumbat dan membersihkan kulit Anda dari kotoran. Steam juga dapat membantu Anda untuk menghindari masalah jerawat akibat penumpukan residu.

Masker Wajah Alami

Gunakan bahan-bahan segar seperti stroberi, blueberry, buah persik, dan juga buah aprikot. Haluskanlah salah satu buah tersebut dengan ditambahkan dua sendok makan yoghurt dan satu sendok madu. Dinginkan masker ini selama satu atau dua jam. Terapkanlah masker dingin tadi pada wajah Anda, diamkan selama kurang lebih sepuluh menit lalu bilas wajah Anda. Perawatan tradisional ini membuat wajah tampak berseri dan bercahaya.

Aura Glow Magic Beauty

Anda dapat menggunakan rangkaian produk aura glow magic beauty sebagai perawatan kecantikan kulit wajah Anda. Kandungan bahan alami pilihan didalamnya sangat ampuh mengatas berbagai macam masalah dan gangguan kulit beberapa diantaranya yaitu, mengatasi jerawat, menghilangkan bekas jerawat, memutihkan kulit, mengencangkan kulit, menghaluskan kulit serta membantu menghambat proses penuaan dini. Produk ini telah berstandart BPOM resmi jadi sudah dapat dipastikan jika produk ini aman tanpa menyebabkan efek samping berbahaya.