tempat specialist perawatan pemutih wajah jual kosmetik aura glow magic beauty cream

Cara Merawat Tubuh Agar Halus Dan Putih

Ada beragam cara yang dapat ditempuh untuk memutihkan wajah secara alami, beberapa bahan untuk dapat membuat wajah tampak lebih putih justru bisa didapatkan dengan cara yang mudah. Daripada Kamu menggunakan bahan-bahan kosmetik dengan kandungan zat kimia berbahaya dan harganya mahal, lebih aman Kamu menggunakan bahan-bahan yang alami. Karena tidak mengandung efek samping untuk kulit. Langsung saja kita simak artikel di bawah ini,

Memutihkan wajah dengan Teh

Ambillah beberapa kantong teh celup yang sudah digunakan dan masukkanlah kedalam wadah yang berisi air panas. Kemudian dekatkanlah wajah dengan wadah yang telah diisi kantong teh dan juga air panas. Jarak antara wajah dan juga baskom sebaiknya 30 cm. Lakukan selama kurang lebih 15 menit untuk jenis kulit wajah yang berminyak dan sekitar 5 menit saja untuk jenis kulit wajah yang kering. Lakukanlah setiap hari secara teratur.

Memutihkan wajah dengan Susu

Tuangkanlah beberapa tetes susu pada kain yang lembut, kemudian usapkanlah pada bagian wajah hingga merata. Kemudian bilaslah hingga bersih. Lakukanlah hal ini sebelum Kamu pergi tidur secara teratur. Susu mampu menghilangkan sel kulit mati dan mampu membuat wajah terlihat lebih putih bersih.

Memutihkan wajah dengan Jeruk nipis dan juga Putih telur

Putih telur mempunyai banyak sekali manfaat, selain bermanfaat sebagai salah satu cara untuk menghilangkan jerawat, putih telur juga mampu membantu memutihkan wajah. Campurkanlah secara merata perasan air jeruk nipis dengan putih telur. Oleskanlah campuran ini ke bagian wajah dan biarkan sampai mengering. Setelah kurang lebih 15 menit, bilas wajah menggunakan air dingin. Lakukan secara teratur.

Memutihkan wajah dengan Pepaya

Caranya ambillah daging buah pepaya secukupnya lalu campurkan dengan putih telur dan air dari perasan jeruk nipis, kemudian aduk hingga merata dan menjadi seperti krim/pasta. Oleskanlah ke wajah sebagai masker tunggu selama 20 menit. Setelah itu baru bilas dengan air hangat dan keringkan.